'Saingi' Wenny Ariani, Citra Kirana Buktikan Putra Rezky Aditya Tak Alergi Mainan Toko Kelontong
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengungkap ide cemerlang membelikan mainan murah buat Athar. Tak cuma sendiri, ide mengajarkan kesederhanaan pada sang putra dengan membeli mainan di toko kelontong itu juga didukung oleh Rezky Aditya.

WowKeren - Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana terus jadi sorotan pasca munculnya sosok Wenny Ariani. Pengusaha cantik itu mengaku punya anak di luar nikah dengan Rezky.

Sejak saat itu, Rezky dan Ciki tak henti-hentinya pamer gaya romantis. Sementara itu, Wenny dan sang putri juga tak kalah disorot dan dipuji soal kesederhaan mereka.

Wajah Kekey kerap dipuji mirip plek ketiplek dengan Rezky. Bahkan Kekey dianggap cantik dan cocok jadi artis ketika videonya bak seleb endorse yang sedang promosi produk makanan sempat beredar.

Tak cuma itu, harga mainan murah Kekey juga ikut disorot. Rupanya meski Wenny disentil isu serakah soal gugatan Rp17,5 miliar, namun nyatanya Kekey sang putri tumbuh menjadi anak yang sederhana. Ia justru polos dan asyik mencoba mainan murah kekinian Pop It yang dijual mulai Rp5 ribuan.


Namun seolah tak mau kalah dengan Wenny, Ciki juga pamer kalau putranya, Athar, tak melulu koleksi barang-barang mahal. Lewat Instagram, terkuak kalau Ciki dan Rezky juga mengajarkan kesederhanaan pada Athar.

Dalam vlog, Ciki dan Rezky mengajak putra mereka untuk membeli mainan di toko kelontong. "Baby Koala minta dibeliin mainan. Mamanya punya ide, kita mau beli mainan dimana?" tanya Rezky. "Kita mau beli mainan di toko kelontong gitu lho, kan murah-murah tuh, jadi kita belinya bisa banyak, kalau mainan di mal kan mahal-mahal," ujar Ciki.

Walau pasangan artis terkenal, Ciki dan Rezky tampak nyaman saat memborong mainan di toko kelontong. "Ini mau nggak buat warna-warna, ini topeng Iron Man, cuma Rp20ribu doang," kata Ciki.

Rezky dan Ciki juga membelikan sebuah vespa yang harganya cuma sekitar ratusan ribu. "Beli vespa Rp100 ribu, nanti kita review ya," ujar Rezky.

Sesampainya di rumah, Athar tampak menikmati mainan yang dibelikan oleh Rezky dan Ciki. Fans juga ikut kagum pada sikap Rezky dan Ciki dalam mendidik putra mereka.

"Suka banget sama pasangan ini Selalu diskusi Klw mau beli sesuatu "Sayang ini bagus GK ,sayang ini Athar suka GK" Padahal itu hal simple tpi rasa ny Thu nyampek kita yg nonton Dan bonding mereka ke Athar itu Lo,dekat banget,nempel kyk prangko hahahah," kata netter. "Yg punya toko mimpi apa? Tiba2 ada pasutri yg artis terkenal ngeborong mainannya. Alhamdulillah rezekinya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru