Dimas Beck ‘Skakmat’ Netter Usai Disebut Nyolot Hingga Kampungan Saat Tawar Berlian Rp 2 M
instagram/dimasbeck
Selebriti

Dikomentari nyolot hingga disebut terkesan kampungan saat menawar harga sebuah berlian yang bernilai Rp 2 M, Dimas Beck beri balasan telak kepada sang netizen.

WowKeren - Dimas Beck tak tinggal diam saat mendapatkan komentar miring seorang warganet kala berbincang dengan Airyn Tanu seorang pengusaha berlian. Ia memberikan sebuah jawaban yang begitu menohok saat merespons komentar nyinyir warganet pada video YouTube mereka.

Sebelumnya dikabarkan jika Dimas Beck bikin heboh lantaran pernyataannya saat mengaku berniat membeli kalung berlian untuk Luna Maya. Momen ini terekam dalam perbincangan Dimas Beck bersama Airyn Tanu di kanal YouTube Ts Media.

Dalam video tersebut, Dimas Beck bertanya tentang perhiasan yang cocok untuk Luna Maya. Airyn Tanu lantas menunjukkan beberapa perhiasan dengan harga fantastis, salah satunya kalung berlian yang dibandrol mencapai Rp 2 Miliar tersebut.

Vlog Dimas Beck dengan Airyn Tanu ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang dibuat baper hingga girang saat Dimas Beck menyebut sosok Luna Maya. Namun rupanya ada juga komentar miring yang sampai menyedot perhatian Dimas Beck langsung.

Melalui sebuah unggahan Insta Stories, Dimas Beck mengunggah tangkapan layar komentar netizen yang mencibir dirinya. Netter itu menyebut Dimas Beck terkesan nyolot hingga kampungan saat berbincang dengan Airyn Tanu.

Dimas Beck ‘Skakmat’ Netter Usai Disebut Nyolot Hingga Kampungan Saat Tawar Berlian Rp 2 M

Instagram Stories


Baru tahu gue kalau Dimas Beck ini ngomongnya agak nyolot ya kesannya kampungan... dia harusnya tahu dengan siapa dia bicara. Mrs Airyn Tanu CEOnya Passion Jewelry,” komentar netter tersebut.

Dimas Beck terlihat tak tinggal diam. Ia lantas memberikan jawaban menohok “skakmat” nyinyiran netter tersebut. Ia menegaskan jika situasinya saat itu adalah untuk membeli dan bukan dalam kondisi tengah melamar pekerjaan.

@airyntanu Lah kan gue mau belanja, lu pikir gue mau ngelamar kerja?” timpal Dimas Beck seraya menyematkan sejumlah emotikon tertawa.

Berbeda dari tanggapan netter tersebut, komentar positif warganet lainnya justru terlihat lebih ramai berdatangan. Banyak netizen yang memuji skill Dimas Beck dalam menjadi pembawa acara dan dianggap bisa membuat suasana dalam vlog terasa menyenangkan untuk ditonton.

Dimas bagus banget jadi host apalagi sama luna maya,” ujar akun Bahiramika*******. “Dimas bagus jadi host santai ,mengalir dan bisa mengali dgn baik , sayang durasinya kurang panjang dikit,” puji akun Lil*****.

Seneng banget low kk dimas jd Host nya, aplg low dimas ma kk luna program kuliner atau masak bareng psti seru,” kata Lisya*******. “Mas Dimas sebagai host sngt bgus dan cocok bngt di HOKI, dia bs membedakan, bgaimna ke mas piu yg koleksi gitar, bgaimana dg yg punya mobil, jg yg punya sepatu banyak ..dan tentunya ke yg hobby berlian,” sebut akun Ir****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts