Beginilah Pertemuan Pertama Haico Van Der Veken dengan Giorgino Abraham Di 'Love Story The Series'
Instagram
Selebriti

SCTV telah membocorkan bagaimana momen perkenalan dan pertemuan pertama Haico Van Der Veken dengan Giorgino Abraham dalam sinetron 'Love Story The Series'.

WowKeren - Haico Van Der Veken kembali menyapa pemirsa SCTV. Setelah "Samudra Cinta" berakhir pada Mei 2021 lalu, Haico belum terlihat di layar kaca. Namun mulai pekan ini, dara cantik berusia 19 tahun itu kembali berakting lewat sinetron "Love Story The Series".

Kabar Haico akan membintangi sinetron "Love Story The Series" ini lantas menghebohkan warganet. Pasalnya Haico dikhawatirkan akan mengganggu hubungan Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper).

Di sini, Haico akan berperan sebagai Bunga. Lantas baru-baru ini SCTV telah merilis cuplikan adegan pertemuan pertama Bunga dengan Ken. Keduanya tampak saling bertemu saat sama-sama membeli bubur.

Kala itu Bunga mengantre dan menjadi pembeli terakhir si abang tukang bubur di pinggir jalan. Sementara itu, Ken yang datang belakangan akhirnya tak bisa mendapatkan bubur tersebut karena kehabisan.


Ken pun langsung menghubungi Maudy dan berniat mencari bubur di tempat lain. Bunga yang mendengar percakapan antara Ken dan Maudy lantas menyerahkan buburnya tersebut.

"Maaf ada apa?" tanya Ken saat Bunga tiba-tiba datang menghampirinya. "Buat bunda kamu aja," ujar Bunga sambil menyodorkan bungkusan bubur yang baru saja dibelinya.

Lebih lanjut, Bunga dan Ken lantas kembali bertemu di studio rekaman untuk duet bersama. Seseorang dari label musik memperkenalkan Ken pada Bunga. Bunga pun tampak terkejut karena sosok rekan duetnya adalah Ken.

"Kamu?" ujar Bunga. "Kamu kan yang tadi pagi, kenalin aku Ken," sahut Ken. Keduanya pun saling berkenalan. "Sepertinya kalian sudah saling kenal ya? Berarti kalian jodoh," timpal pemilik label musik yang lantas membuat Ken dan Bunga kebingungan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts