Gabung Di 'Love Story The Series', Haico Van Der Veken Rebut Giorgino Abraham Dari Yasmin Napper?
Instagram/yasminnapper
TV

Haico Van Der Veken dikabarkan akan bergabung dalam sinetron 'Love Story The Series'. Lantas apakah kehadirannya akan merebut Giorgino Abraham dari Yasmin Napper?

WowKeren - Setelah "Samudra Cinta" tamat, Haico Van Der Veken dikabarkan akan akan turut bergabung membintangi sinetron "Love Story The Series". Kabar kian menguat setelah akun resmi Instagram "Love Story The Series" membuat tebakan dengan melampirkan foto seorang perempuan.

"Tebak yuk. Ada yang baru nih di Love Story The Series. Ada yang bisa nebak ini siapa?" tanya admin di akun tersebut. Postingan itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menebak bahwa sosok di gambar itu adalah Haico. Tebakan netizen tersebut lantas dibenarkan oleh oleh Agung Saputra selaku pihak Management sang artis, saat dikonfirmasi lewat pesan suara dan teks aplikasi WhatsApp, Senin (26/7).

Agung bahkan membeberkan nantinya Haico akan berperan sebagai Bunga di sinetron tersebut. "Iya betul, Haico gabung di Love Story, peran karakternya sebagai Bunga. Protagonis," sebut Agung Saputra.


Dikatakan pula bahwa kehadiran Haico di sinetron tersebut hanya untuk sementara. Haico akan memainkan karakter seorang penyanyi. Dia akan duet dengan Ken yang diperankan Giorgino Abraham.

"Mau judul baru juga tetap. Jadi sambil menunggu judul baru, kita mengisi bintang tamu di Love Story," kata Agung sembari menambahkan Haico akan mulai tampil di episode 211 skenario.

Lantas cuplikan terbaru yang dibagikan akun resmi Instagram "Love Story The Series" tak kalah berhasil menyita perhatian warganet. Di sana Ken mengatakan kepada Maudy (Yasmin Napper) bahwa ia kini kembali jatuh cinta dengan wanita lain.

Netizen pun merasa khawatir bila ternyata wanita yang dimaksud itu adalah Bunga (Haico Van Der Veken). "Tampol yaa kalo endinya haico sama gino😢," ujar seorang netter. "Jangan sampe. Haico cocoknya sama Azof. Gino punyanya yasmin," sahut netter lainnya. "Klo ken sma cwe lain.. udh ga bakal mau nnto lsts lagi 😢," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts