Baju Dituding Tak Sopan Saat Joget 'What Is Love', Felicya Angelista Buka Suara: Biar Gak Pada Dosa
instagram/felicyangelista_
Selebriti
Artis Indo Cover Dance KPop

Felicya Angelista langsung beri penjelasan usai video cover joget ‘What Is Love’ menuai banyak komentar miring termasuk soal baju, istri Caesar Hito: biar nggak pada berdosa!

WowKeren - Sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini tengah demam lagu “What Is Love” milik girlgroup asal Korea Selatan Twice. Kalangan selebriti Indonesia pun tak terkecuali. Banyak selebriti Tanah Air yang memamerkan kemampuan cover dance dengan mengikuti koreografi pada lagu milik Momo cs ini, salah satunya pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito.

Feli yang dikenal memiliki jiwa Kpopers tentunya tak ketinggalan mengikuti aksi yang tengah trend tersebut. Sembari mempromosikan produk kecantikan miliknya, Feli mengajak serta sang suami untuk joget “What Is Love” dengan lincahnya.

Beragam komentar pun berdatangan dari warganet pada unggahan Feli saat joget “What Is Love” ini. Mayoritas dibuat gemas bukan main terutama saat menyoroti baby bump Feli yang semakin terpampang nyata.

Sayang seribu sayang, beberapa komentar negatif juga berdatangan. Sebagian dari mereka meninggalkan komentar negatif yang menyoroti penampilan istri Caesar Hito ini.

Baju Dituding Tak Sopan Saat Joget \'What Is Love\', Felicya Angelista Buka Suara: Biar Gak Pada Dosa

Instagram/@felicyangelista_

Tak tinggal diam, Felicya Angelista lantas buka suara. Ia memberikan penjelasan melalui beberapa unggahan di media sosial terkait videonya yang menuai komentar negatif dari sejumlah netizen.


Feli menjelaskan tentang bagian menonjol di dadanya yang ramai dikomentari. Menampik beragam tudingan miring netter soal bajunya yang dituduh tak sopan, Feli menjelaskan jika pakaian yang ia gunakan memang khusus ibu hamil. Ia mengaku memberikan penjelasan tersebut agar warganet tidak berdosa dengan pemikiran buruk mereka.

Yang ada di kiri kanan ini namanya kaitan. Emg pake khusus bumil/busui jd ada kaitan itu. Atulah gamau jelasin tp baca comment pd bar2 kasian pd dosa jd aku jelasin aja wkwk! Ih sudut pandangnya pada aneh2 aja,” tulis Felicya Angelista melalui Insta Stories, Rabu (28/7). “Katanya bajuku ga sopan. Aku bingung udh pake sweater tgn panjang, pake legging panjang krg ketutup apa? Hehe,” sambungnya.

Baju Dituding Tak Sopan Saat Joget \'What Is Love\', Felicya Angelista Buka Suara: Biar Gak Pada Dosa

Instagram Stories

Feli juga memberikan jawaban menohok kepada warganet yang mengomentari soal perubahan bentuk badannya. Istri Hito mengaku sengaja tak menjalani diet selama hamil sehingga wajar jika ia mengalami kenaikan berat badan.

Lebih lanjut, Feli terlihat miris dengan banyaknya komentar negatif yang berdatangan pada unggahannya. Terlebih ini pertama kalinya ia menjelaskan atau memberikan klarifikasi akan sesuatu dengan begitu rinci.

Bukan tanpa alasan, Feli rupanya kasihan dengan netizen yang asal berkomentar miring di lapaknya dan justru mendapat dosa dari tulisan mereka sendiri. Terakhir ia pun berpesan dan mengajak warganet untuk lebih menjaga sikap dan jari mereka di media sosial.

Gak pernah2nya jelasin sesuatu sampe segininya. Cuma kasian liat komen2 yg pada ngeres & nambahin dosa. Makanya ngerasa perlu ngelurusin. Biar teredukasi gitu. Yuk ah jari, mulut & pikiran ciptaan Tuhan nya dipake utk hal yg baik jgn mengeluarkan kata2 yg sia2. Tuhan memberkati,” tandas Felicya Angelista mengakhiri.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts