Geger Kiki The Potters Bongkar Chat WA Nikita Mirzani 'Dimaki-Maki' Teman Fitri Salhuteru?
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Nikita Mirzani dikenal punya banyak musuh. Membuktikan hal itu, Kiki The Potters sempat pamer chat WA diduga sosok Fitri Salhuteru dan seorang teman yang membahas tentang sifat buruk Nikita Mirzani.

WowKeren - Kiki The Potters bukan satu-satunya musuh dari Nikita Mirzani. Kerap melontarkan perkataan pedas, Nikita bahkan diisukan tak disukai oleh orang terdekat dari sahabatnya sendiri, Fitri Salhuteru.

Dugaan itu muncul setelah beredar chat WA diduga dari grup keluarga Fitri. Rupanya, pihak anggota keluarga Fitri diisukan kurang sreg pada Niki dan sang putra, Aska.

Fitri sebagai sahabat sebenarnya sempat memberi pembelaan. Namun dalam chat, terkuak dugaan kalau Fitri juga sempat mengkritik anak Nikita.

"I know Azka bukan anak yang baik untuk aura rumah kita," demikian bunyi chat itu. "Tapi Naira, Mami (diduga Fitri) selalu mengajarkan kamu untuk baik dan mengubah orang yang gak baik jadi baik."

InstaStory

Nikita Mirzani Diduga Dibully Teman Fitri Salhuteru

Namun bukan cuma itu, Fitri rupanya sempat juga chat dengan seorang kawan yang diduga punya masalah dengan Niki. Sang kawan tampak murka dan menyindir Niki punya "mulut comberan".


Fitri lantas menawarkan bantuan untuk menasihati Niki. Namun sang teman tak mau masalah semakin panjag. Selain itu, sang teman juga heran dan mengingatkan Fitri agar tak bernasib sama sepertinya.

Namun reaksi Fitri rupanya di luar dugaan. "Yang penting jangan rese sama gue, bisa kena gampar kalau rese ma gue," tutur sosok diduga Fitri.

Sebelumnya, Kiki juga sempat mengungkap kecurigaan terhadap sosok Fitri. Kiki tampak menyindir soal soal dalang.

Tak hanya itu, Kiki juga pernah menyentil Fitri sebagai anak durhaka. Ia mengungkap kondisi ibu kandung Fitri yang seolah dizalimi anak sendiri.

"Mami Rita sehat selalu ya. Sedih saya cerita kisah nyata mami, ditinggal di gudang beras," kata Kiki. "Ditelantarkan, dizalimi anak. Anak pencitraan di medsos."

Menanggapi hujatan Kiki, Fitri tak mau ambil pusing. Ia hanya mengisyaratkan tak mau bicara agar tak menyakiti perasaan sang ibu.

"Nauzubillahiminzalik saya Fitri Salhuteru tidak pernah dan tidak akan menelantarkan ibu saya. Kalau ada yang mengatakan saya menelantarkan ibu kandung saya, saya amini aja," katanya.

"Surga dibawah kaki ibu, saya tidak akan mengeluarkan pernyataan yang akan menyakiti hati ibu saya. Kalau kalian menghujat saya sebagai anak durhakalah, menelantarkan ibu, nggak apa-apa. Anak itu tidak pernah memilih dilahirkan dari ibu yang seperti apa. Tetapi jadi ibu kalian harus bertanggung jawab, karena pertanggungjawabannya pada Allah," tegas Fitri saat live via Instagram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru