Millendaru Sandaran Manja di Bahu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Beri Peringatan Tegas
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mengabadikan momen pertemuannya dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lewat postingan Instagram. Unggahan Millen ini sontak mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Millendaru membagikan foto pertemuannya dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di postingan Instagram. Dalam foto, Atta terlihat merangkul Aurel. Sementara itu Millen tampak bersandar manja di bahu Atta sembari merangkul lengannya.

Ketiganya terlihat kompak pamer senyum lebar. Millen sendiri nampaknya lega bisa bertemu Aurel dan Atta. "Akhirnya ketemu kangen," tulis Millen di bagian caption Instagram pada Kamis (29/7) disertai dengan emoji hati dan penuh cinta.

Menariknya, Aurel sempat memberi peringatan pada sang sepupu untuk jaga jarak dari Atta. Sembari bercanda, Aurel menegaskan Atta adalah suaminya.


"Mohon maap itu suami saya.. jgn deket2 ya mba jaga jaraknya," kata Aurel Hermansyah diikuti dengan emoji terbahak. Sejauh ini komentar Aurel menjadi top comment di postingan Millen.

Photo-INFO

Instagram

Netizen juga ramai memenuhi kolom komentar Millen dengan beragam reaksi. Beberapa netizen bahkan terbahak usai membaca komentar Aurel yang meminta Millen jaga jarak dari Atta.

"Aduh gelli pasti attanya," komentar akun @kristi***. "Hahhahahh jaga jarak ya suami orang GOKIL kwkkwkk," sambung akun @inda***. "Bang ata di peluk millen,bukan muhrin.." tambah akun @suna***. "Hihihi lucu yaaa persepupuan semoga sllu rukun sehat sllu dilimphkn rezeky ny.amin," kata akun @liana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru