Transformasi 'Epik' Jared Leto di Poster 'House of Gucci' Bikin Gempar, Hampir Tak Bisa Dikenali
Film

Film ini mengangkat cerita Patrizia yang diadili dan dihukum karena merencanakan pembunuhan terhadap mantan suaminya, kepala rumah mode Gucci, Maurizio Gucci.

WowKeren - Serangkaian poster pemeran "House of Gucci" telah dirilis. Film yang mengambil latar waktu tahun 1995 ini dibintangi oleh Lady Gaga yang berperan sebagai Patrizia Reggiani.

Film ini mengangkat cerita Patrizia yang diadili dan dihukum karena merencanakan pembunuhan terhadap mantan suaminya, kepala rumah mode Gucci, Maurizio Gucci (Adam Driver). Gaga akan beradu akting dengan sederet nama papan atas termasuk Jared Leto sebagai Paolo Gucci dan Salma Hayek sebagai Giuseppina "Pina" Auriemma.

Selain penampilan Gaga yang memang tak pernah mengecewakan penggemar, transformasi Leto di film itu rupanya tak kalah menggemparkan. Untuk perannya sebagai Paulo Gucci, sepupu Maurizio, Leto tampak lebih tua dan memiliki berat badan lebih, lengkap dengan kumis lebat dan yang paling mengejutkan adalah kepala botak dengan rambut di sekelilingnya.


Tak pelak transformasi epik ini membuat para penggemar heboh. Pasalnya, tak sedikit yang hampir tidak mengenalinya, jika tidak ada nama Jared Leto di poster itu, atau matanya yang berwarna biru cerah. Leto sendiri memang kerap membintangi film dengan transformasi yang berbeda-beda dan totalitas. Namun tetap saja, transformasi kali ini lebih dari apapun.

"Jared, kamu harus menggunakan ini sebagai foto profil sehingga orang akan percaya itu kamu," kata salah seorang penggemar. "Itulah hal pertama yang aku lihat di wajah menyeringai dengan mata tersenyum ya itulah Jared. Kamu benar tentang itu," sahut orang lain yang berpendapat sama.

"Mata Jared adalah satu-satunya bagian dari dirinya yang aku kenal! Pekerjaan luar biasa dari para penata rias !!!" kata warganet lainnya memuji. "Oscar untuk para make-up artist akan sangat layak" papar yang lain.

"House of Gucci" disutradarai oleh Ridley Scott yang mengadaptasi buku "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed" karya Sara Gay Forden. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 November mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru