Sutradara 'The Lord of The Rings' Pernah Didesak Bunuh Salah Satu Hobbit, Siapa?
Film

Dominic Monaghan yang memerankan Merry berkelakar jika memang ada salah satu hobbit yang dibuat keluar dari cerita maka tak ada pilihan lain selain dirinya.

WowKeren - Film-film "The Lord of the Rings" dikenal karena sebagian besar adaptasinya yang tetap mempertahankan pada materi sumber. Namun siapa sangka jika ternyata karakter utama bisa keluar dari cerita lebih awal jika permintaan produser dikabulkan?

Kepada IGN, Dominic Monaghan baru-baru ini membagikan cerita mereka saat syuting untuk waralaba tersebut. Salah satu cerita yang selama ini tidak disangka-sangka adalah bahwa satu Hobbit beruntung lolos setelah produser tampaknya menekan sutradara Peter Jackson untuk membunuhnya.

Diketahui, dalam trilogi novel JRR Tolkien, keempat Hobbit yaitu Frodo, Samwise, Pippin, dan Merry selamat dari perjalanan mereka melintasi Middle-earth. Monaghan yang memerankan Merry berkelakar jika memang ada salah satu hobbit yang dibuat keluar dari cerita maka tak ada pilihan lain selain dirinya.

"Itu pekerjaan bagus yang tidak terjadi, karena jika itu dilakukan maka saya yang akan melakukannya," canda Monaghan. "Pasti akan terjadi. Tidak mungkin mereka membunuh Frodo dan Sam, dan satu-satunya yang tersisa adalah Merry dan Pippin."


Sedangkan sutradara tidak akan membunuh ketiga lainnya karena keterkaitan mereka yang sangat erat dengan jalan cerita. "Mereka tidak akan membunuh Pippin karena Pippin memiliki kaitan yang sangat kuat dengan Gandalf. Jadi itu pasti saya," lanjutnya lagi.

Ia pun setuju dengan keputusan Jackson untuk tetap mempertahankan keempat Hobbit sesuai cerita pada buku aslinya. "Saya pikir Pete benar seperti, 'Ini adalah karya tulis yang termasyhur, dan kita harus tetap berpegang pada teksnya.' Jadi, dia bersikeras. Ya, saya bersyukur itu tidak terjadi," tambahnya lagi.

Jackson kembali ke Middle-earth dengan trilogi Hobbit-nya, tetapi bab berikutnya dari kisah ini adalah acara TV Lord of the Rings dari Amazon Prime Video. Sejauh ini plotnya masih dirahasiakan.

Namun demikian, serial TV itu baru-baru ini menuai protes. Hal itu lantaran "Lord of The Rings" Amazon disebut akan menampilkan adegan telanjang sehingga banyak fans yang tidak terima."

(wk/zodi)

You can share this post!