Respon Adam Deni Usai Tim Penyidik 'Jemput Bola' Sambangi Jerinx SID di Bali, Merasa Bangga?
Instagram/_jrxsid_
Selebriti
Jerinx SID Tersangka Pengancaman

Sebelumnya kasus ancaman Jerinx yang dilaporkan Adam Deni telah masuk penyidikan. Bahkan tim penyidik telah terbang langsung ke Bali untuk meminta keterangan dari Jerinx.

WowKeren - Kasus dugaan ancaman yang dilaporkan pegiat sosial Adam Deni pada Jerinx SID sudah masuk tahap penyidikan. Disebutkan bahwa tim penyidikan dari Polda Metro Jaya telah terbang ke Bali untuk memeriksa Jerinx langsung. Sebelumnya, Jerinx diketahui mangkir dari pemeriksaan karena kondisi kesehatan.

Sementara itu Adam Deni mengapresiasi kinerja kepolisian yang mau "menjemput bola" dengan memeriksa Jerinx di Bali. Ia juga menyampaikan kabar bahwa tim penyidik telah kembali ke Jakarta usai memeriksa suami Nora Alexandra itu.

"Ya, dimaklumi saja karena terlapor ini, kan, punya riwayat penyakit sehingga tidak bisa datang ke Jakarta, jadi mau tidak mau tim penyidik yang jemput bola ke Polda Bali," kata Adam Deni di Polda Metro Jaya pada Jumat (30/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Dan tim penyidik sudah sampai di Jakarta lagi hari ini."

"Saya pribadi menanggapi status orang yang saya laporkan ini statusnya naik ke tingkat penyidikan, ya, saya sangat bangga dan mengapresiasi kinerja tim penyidik," sambung Adam Deni. "Saya hanya masyarakat biasa yang menggunakan hak saya untuk menuntut keadilan dan menyelesaikan masalah ini."


Selain itu, Adam Deni juga menegaskan sama sekali tidak merasa terancam dengan Jerinx. Bahkan Adam Deni tak segan menantang drummer Superman Is Dead itu untuk datang ke Jakarta.

"Gini, yang saya maksud, 'Saya tunggu di Jakarta,' itu karena, jika memang ada pemanggilan dari tim penyidik, silakan datang dan kooperatif saja jalani proses hukum ini, tidak usah mangkir dan berikan alasan apa pun," jelas Adam Deni. "Kita WNI yang harus taat hukum."

Seperti diketahui, Adam Deni telah resmi melaporkan Jerinx ke polisi atas tuduhan ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Hal ini terjadi setelah Jerinx menuding Adam yang menjadi dalang atas hilangnya akun Instagram miliknya.

Namun Jerinx tak bisa membuktikan tudingannya tersebut. Meski begitu, Jerinx sudah menyampaikan permintaan maaf karena telah menuduh Adam meretas akun Instagram-nya.

Awalnya Adam mengaku batal melaporkan Jerinx ke polisi karena permintaan Nora. Kemudian sebagai syarat damai Adam meminta agar Jerinx membuat pernyataan permintaan maaf langsung ke hadapan publik. Sayangnya Jerinx enggan menuruti permintaan tersebut hingga Adam resmi melaporkannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts