Ayu Azhari Berterima Kasih ke Putra Sulung, Hubungan Pasca Kasus Senpi Ilegal Terungkap
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti
Kasus Senpi Ilegal Putra Ayu Azhari

Ayu Azhari berterima kasih ke sang putra, Axel, yang telah mendidik adik-adiknya perkara agama dengan baik. Ayu kemudian mengungkap hubungan pasca kasus senpi ilegal tahun 2019 lalu.

WowKeren - Ayu Azhari menceritakan perihal caranya mendidik anak-anak kepada Venna Melinda. Pendidikan agama rupanya merupakan salah satu yang getol diajarkan Ayu kepada anak-anaknya.

Menurut Ayu Azhari, anak-anaknya justru yang kini lebih taat dan tekun dalam mempelajari agama Islam. Seperti momen yang direkam Ayu ketika bepergian ke Swedia, sang putri selalu menyempatkan diri untuk belajar dan mengajarkan agama.

"Mereka lebih taat, lebih pinter. Mereka kalo sore-sore ta'lim gitu," ujar Ayu Azhari dalam vlog yang dibagikan Venna Melinda pada Jumat (30/7). "(Di Swedia)Tau-tau Isabel masih pake mukena, lagi ta'lim hadap-hadapan sama Lennon, baca. Jadi mereka ta'lim di mana aja, selalu ta'lim."

Venna Melinda kemudian menyebut Ayu Azhari begitu beruntung lantaran memiliki anak-anak yang saleh. Kendati begitu, Ayu merasa kesalehan anak-anaknya tak lepas dari peran sang putra sulung, Axel Djody Gondokusumo.


"Aku sangat beruntung dan terima kasih sama Axel sih. Axel yang bantu aku untuk bimbing adik-adiknya," beber Ayu. "Kalo kakaknya udah bagus, ke bawah pasti bagus. Karena dia akan baik sama adik-adiknya, (jadi) contoh."

Venna lantas membahas hubungan Ayu Azhari dengan Axel yang sempat dipenjara karena kasus senjata api (senpi) ilegal. Rupanya Axel telah kembali pulang dan hubungan mereka pun baik-baik saja.

"Mungkin media aja sama pihak-pihak tertentu yang mengambil kesempatan, mencari.. ya mungkin nggak mengerti sisi sini apa, sisi sana apa dan kepentingan dia apa," jelas kakak Rahma Azhari ini. "Tapi setelah kasus itu tutup, anak-anak ya balik ke aku lagi."

"Kan aku nggak perlu ekspos bahwa 'Oh anaknya udah balik lagi'," tandasnya. "Buat aku yang penting anak-anak tentrem, tenang. Kami saling belajar lah untuk komunikasi dan mengerti satu sama lain."

Seperti diketahui, Axel diamankan Polres Jakarta Selatan pada 21 Desember 2019. Axel diamankan dengan sejumlah barang bukti berupa senjata api beserta amunisinya. Bukti-bukti tersebut ditemukan dalam brangkas Axel, yakni berupa 3 senjata api panjang dan 4 senjata api pendek.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts