Millendaru Ingin Punya Anak Dari Darah Daging Sendiri, Tegaskan Harus Nikah Dengan Cowok
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru menceritakan tentang rencana masa depan, termasuk punya anak dari donor. Ia menegaskan tidak ingin adopsi anak sehingga memilih prosedur donor tersebut.

WowKeren - Millendaru mengaku saat ini masih jomblo. Disinggung soal kriteria pasangan, Millen mengatakan cari pria yang menerima apa adanya.

"Sebenernya aku gak punya pacar, single, very happy," kata Millendaru saat ngobrol dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam vlog yang tayang pada Jumat (30/7). "Sudah putus sama yang bule."

"(Lihat pasangan) Bukan dari duit, karena aku juga kerja," jelas Millen. "Yang bisa menerima, duit gak masalah, tapi yang menerima kita apa adanya itu susah."

Keponakan Ashanty ini tak memungkiri lebih nyaman dengan pria bule. Meski demikian, Millen juga tak masalah dengan pria Indonesia.

"Aku lebih freedom, easy going itu sama bule," beber Millen. "Tapi kalau misal sama orang lokal tapi chinesee ya bisa easy going juga tapi complicated aja, banyak ada yang gak setuju atau apalah."

Lebih lanjut, Millen menegaskan bukan tipe orang yang suka gonta-ganti pasangan. Ia mengatakan bila sudah merasa cocok, baru dikenalkan ke keluarga besar.

"Aku bukan tipikal yang suka gonta-ganti," lanjut Millen. "Aku juga gak pernah ekspos juga pacarku, biasanya kayak yang terakhir itu, aku ngenalin ke keluarga besar itu yang bule doang, itupun karena aku udah ngerasa cocok makanya aku kenalin ke keluarga."


Selain itu, Millen menceritakan ingin punya anak dari darah dagingnya sendiri. Ia pun berniat melakukan donor sperma bersama suaminya kelak. Selebgram ini menegaskan tidak ingin adopsi anak sehingga menempuh cara demikian.

"Jujur aku pengen punya anak dari darah daging aku sendiri dengan donor sperma aku, tapi tetap darah daging aku. Jadi aku donor sperma ke rahim orang," jelas Millen. "Oh bayi tabung?" timpal Aurel. "Iya, bayi tabung gitu, tapi itu dari sel sperma aku," ujar Millen tegas.

"Emang ada cewek yang mau?" tanya Atta. "Ada, di luar negeri itu sangat banyak, iya itu bayar," jelas Millen.

"Aku mau nikah dengan suamiku," sambung Millen. "Suaminya soon, anaknya nanti darah daging aku, aku gak mau adopsi soalnya, suamiku nanti juga donor sperma, jadi nanti bareng-bareng donor sperma."

Millen lebih lanjut menjelaskan tentang prosedur donor sperma yang dimaksudnya. Ia menegaskan tetap ingin menikah meski sepertinya donor sperma bisa dilakukan tanpa pasangan.

"Bukan digabung, jadi kayak satu-satu nih, ibaratnya kalau dibilang duda lah, dua-duanya duda, punya anak, tapi gak punya pasangan, sama janda maksudnya, bukan duda sama duda," lanjut Millen.

"Berarti kalau gitu kamu gak usah punya suami juga udah bisa dong?" tanya Atta. "Gak, aku pengen nikah, harus, nikah itu kebahagiaan," pungkas Millen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait