Pilih 'Tak Bela', Intip 7 Momen Adhisty Zara Dan Hasya Kyla Utami Tampil Bak Saudara Kembar
Instagram/@hasyakyla
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Hasya Kyla Utami belum lama ini memberikan respon menohok perihal video Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Seakan pilih 'tak bela', intip momen-momen akur kakak adik ini sebelum skandal video berhembus dalam deretan potret berikut.

WowKeren - Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim hingga kini masih ramai menjadi bahan obrolan warganet. Kendati demikian kedua artis yang memiliki karier dalam dunia musik itu belum memberikan tanggapan mengenai video yang menyeret nama mereka.

Belum lama ini, Hasya Kyla Utami mengunggah postingan yang seolah "tak membela" skandal yang tengah menimpa adiknya. Hasya Kyla sempat menyinggung soal darah yang mengalir mungkin sama, namun sifat bisa jauh berbeda.


Hasya Kyla juga diduga melayangkan kata-kata yang menohok untuk Zara. Bintang serial "Sajadah Panjang" itu dikatakan mengaku lelah karena mendapat imbas dari rumor yang beredar tentang Zara.

Kendati mereka dikabarkan "tak akur", ada saat duo saudara ini terlihat begitu dekat. Terutama jarak usia yang tak begitu jauh serta masa kecil yang dilewati bersama membuat mereka malah seperti saudara kembar dari pada kakak adik. Berikut deretan potret Hasya Kyla dan Zara bak pinang dibelah dua.

(wk/wahy)

1. Potret lucu saat balita


Potret lucu saat balita
Instagram/@hasyakyla

Zara dan Hasya Kyla hanya terpaut jarak umur satu tahun. Sang kakak lahir di tahun 2002 sedangkan adiknya 2002, tak heran jika melewati masa kecil menyenangkan bersama. Hasya Kyla pernah mengunggah momen dirinya dan Zara saat masih belia. Dalam potret mereka tampil menggemaskan dengan poni dan potongan rambut pendek yang lucu.

2. Sama-sama badass


Sama-sama <i>badass</i>
Instagram/@zaraadhisty

Sama-sama publik figur, keduanya kedapatan mengunggah potret badass dalam balutan busana hitam. Pemotretan tersebut sukses menampilkan kesan seksi, elegan dan kekompakan Hasya Kyla bersama Zara. Gimana menurut kalian?

3. Momen bareng saat gabung JKT48


Momen bareng saat gabung JKT48
Instagram/@hasyakyla

Sudah menjadi rahasia umum jika Zara dan Hasya Kyla sama-sama bergabung dengan grup idol JKT48. Hasya Kyla lebih dahulu bergabung sebagai member JKT48 yang kemudian disusul oleh adiknya Zara. Adik kakak ini ternyata sempat tertangkap kamera begitu dekat ketika manggung bersama seperti potret di atas. Tampak Zara dan Hasya Kyla berpelukan erat.

4. Momen saat rayakan ultah bersama


Momen saat rayakan ultah bersama
Instagram/@hasyakyla

Di hari ulang tahun adiknya yang ke 17, Hasya Kyla tampak memberikan kejutan dengan sebuah kue coklat. Meski tak menambahkan caption romantis dalam unggahan itu, Hasya Kyla nampak tulus kala memegang kue untuk adiknya. "Happy birthday, adik rasa tante," tulisnya di caption.

5. Pakai baju kembar, bak pinang dibelah dua


Pakai baju kembar, bak pinang dibelah dua
Instagram

Kakak beradik ini sama-sama mengenakan kaos putih dengan motif dan celana gelap. Zara dan Hasya Kyla juga tampak berpose akrab dan tersenyum ke kamera. Aktris film "Dua Garis Biru" itu terlihat menggendong sang kakak di punggung. Lucu banget ya mereka!

6. Kompakan warna rambut


Kompakan warna rambut
Instagram/@hasyakyla

Selain sama-sama menekuni dunia hiburan, mereka juga kedapatan memiliki style rambut yang mirip. Jika dalam potret sebelumnya Zara dan Hasya Kyla tampak kompak dalam gaya rambut hitam sebahu, maka kali ini mereka tampil cantik dengan warna kecoklatan.

7. Senyumnya sama-sama luluhkan jiwa


Senyumnya sama-sama luluhkan jiwa
Instagram/@zaraadhisty

Kedua cucu musisi legendaris Raden Darmawan Dajat Hardjakusumah atau Acil Bimbo ini memang memiliki visual yang tak bisa diabaikan keindahannya. Saat menampilkan senyum keduanya tampak sangat mirip. Kendati kini Hasya Kyla terlihat "lelah" perihal skandal yang menimpa adiknya, momen akur mereka ini bikin rindu para penggemar. Mereka bahkan memiliki kanal YouTube dan menggarap konten bersama.

You can share this post!

Related Posts