Adiknya Kembali Rujuk, Kakak Nadya Mustika Terang-terangan Sentil Sikap Rizki DA Tak Berubah
Instagram
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Kakak Nadya Mustika, Ayi memberi tanggapan soal adiknya yang kembali dinikahi oleh Rizki DA. Mengaku kecewa, Ayi blak-blakan bongkar sikap Rizki DA yang menurutnya dari dulu tak pernah berubah.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu tengah berbahagia menikmati kebersamaan mereka setelah kembali rujuk. Diketahui, Rizki telah menikahi Nadya sah secara agama untuk kedua kalinya.

Sayangnya, kebahagiaan mereka berbanding terbalik dengan yang tengah dirasakan oleh keluarga besar Nadya. Kakak Nadya, Ayi memberi tanggapan terkait pernikahan kedua adiknya dengan Rizki DA yang diadakan di Medan.

Sebagai seorang kakak, Ayi mengaku khawatir hal yang tak diinginkan kembali terulang. "Kami sebagai kakak kasihan aja sama Nadya, soalnya takut terulang lagi peristiwa yang sebelumnya. Dia nangis-nangis tengah malam, itu belum genap dua minggu nikahnya," kata Ayi.

Meski merasa kecewa, Ayi mengaku tidak akan mempermasalahkan hal itu. Ia hanya memastikan bahwa Rizki benar-benar tulus mengajak adiknya rujuk.


"Kecewa ada sih, tapi nggak mau diambil hati sih cuman kasihan aja ntar. Ini Iki tulus kan? Yang jadi pertanyaan kami 'kenapa kalau tulus nggak hubungin kami sebagai keluarga'," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ayi juga mempertanyakan kenapa Rizki dan Nadya tidak menjalani akad nikah di kediaman keluarga mempelai perempuan di Cianjur, Jawa Barat. Tak menjadi masalah besar sebenarnya, namun alangkah lebih baiknya jika kabar bahagia ini juga diberitahukan kepada keluarga besar Nadya.

"Kami kaget juga kalau dia udah balik lagi di Medan lagi, kan kalau mau resepsi seperti itu balik lagi kenapa nggak di rumah kami gitu di Cianjur," ucap Ayi.

Karena itulah, Ayi merasa sikap Rizki DA tak berubah sejak dulu. Meski tak membeberkan secara gamblang, namun Ayi jelas menyentil kembaran Ridho Syafaruddin itu kurang menghormati keluarga Nadya.

"Emang Iki nggak berubah sama keluarga dari dulu juga gitu. Baik itu waktu datang ke Cianjur, itu Iki yang baik, kalau sudah nikah dari waktu itu yang heran tanggal 1 Agustus 2020 nggak berubah," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts