Sempat Tutupi Kabar Kencan, Rita Ora Perdana Gandeng Sutradara 'Thor' Di Atas Red Carpet
ritaora/taikawaititi
Selebriti

Rita Ora tak lagi malu berjalan di atas red carpet bersama kekasih barunya yang diketahui merupakan sutradara populer, Taika Waititi. Lantas seperti apa potret mesra keduanya?

WowKeren - Musisi cantik asal Inggris yang telah populer di Hollywood Rita Ora belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Rita perdana menggandeng sang kekasih baru untuk berjalan di atas red carpet yang disaksikan jutaan mata.

Seperti yang diketahui, Rita memang telah berkencan dengan salah satu sutradara populer bernama Taika Waititi. Yang mana, Taika merupakan sutradara dari film populer seperti "Thor: Ragnarok".

Tak hanya berperan besar di belakang layar, Taika belum lama ini juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Taika diketahui berperan di salah satu film terbarunya yang berjudul "The Suicide Squad".

Red carpet yang dihadiri Taika dan Rita itu merupakan acara penayangan perdana film baru tersebut. Yang mana, Taika dan Rita tak lagi malu-malu berjalan bersama di depan publik.

Secara tak langsung, sikap Rita dan Taika telah mengisyaratkan jika keduanya resmi mengonfirmasi tengah berkencan. Dalam foto yang dibagikan, Taika dan Rita terlihat bergandengan tangan.


Rita tampak mengenakan dress mini bernuansa putih lengkap dengan sepatu hak tinggi berwarna silver. Sementara Taika memakai setelan jas berwarna abu-abu lengkap dengan kemeja putih dan sepatu hitam.

Sebelumnya, Rita sempat tertutup terkait kabar berkencannya dengan Taika. Yang mana, Taika dan Rita pertama kali dirumokan memiliki romansa usai keduanya kepergok tengah mesra di Sydney, Australia.

Pada bulan April, Rita juga memposting serangkaian foto ke Instagram-nya, salah satunya menunjukkan Taika yang memeluknya. Rumor spekulasi keduanya tengah menjalin hubungan kian diperkuat dengan kardigan Gucci yang kompak mereka kenakan.

Rita sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan bintang seperti Rob Kardashian. Sedangkan Taika telah memiliki tiga orang anak dengan produser Chelsea Winstanley, yang dinikahinya pada 2012.

Menurut beberapa laporan, dia dan Chelsea memutuskan untuk berpisah pada tahun 2018. Namun, mereka belum mengomentari perpisahan mereka secara publik, jadi tidak jelas apa status hubungan mereka saat ini.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts