Harris Vriza Ungkap Cerita Ngenes Pernah Diputusin Gegara Nge-like Foto Gal Gadot
Instagram/@harrisvriza
Selebriti

Kini sukses dan terkenal, Harris Vriza blak-blakan ungkap cerita ngenes pernah diputusin cewek gara-gara kedapatan nge-like foto Gal Gadot yang diunggah oleh teman prianya.

WowKeren - Aktor Harris Vriza belakangan menjadi idola baru di kalangan anak muda. Pasalnya tak hanya berparas tampan, pria berusia 27 tahun ini juga memiliki bakat yang luar biasa.

Namun siapa sangka jika Harris pernah menjalani hubungan tak sehat atau toxic relationship. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube KUY Entertainment yang dipandu oleh Hesti Purwadinata dan Enzy Storia pada belum lama ini.

Semula, Harris diajak bermain "This or That". Ia pun diminta memilih salah satu dari dua hal yang disodorkan oleh Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

"Pilih terlalu nurut atau terlalu ngatur," tanya Hesti dan Enzy Storia. "Mending yang nurut-nurut aja deh, nggak bikin pusing," jawab Harris.

"Pasti kita semua pernah menjalani hubungan toxic kan. Itu toxic relationship kan namanya kalau yang ngatur-ngatur," lanjut Harris.

Harris pun membeberkan cerita di mana ia pernah menjalani hubungan tak sehat. Bahkan saat itu ia pernah diputusin hanya karena memberikan tanda suka di foto Gal Gadot.


"Tahu nggak dulu aku pernah diputusin karena apa? Aku dulu pernah diputusin karena nge-like foto Gal Gadot. Karena Gal Gadot itu adalah cewek," ungkap Harris.

Pengakuan Harris itu sontak membuat syok Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Mereka tak percaya mengetahui Harris pernah diputusin hanya karena membubuhkan tanda suka di foto Gal Gadot.

Harris pun mengungkapkan secara detail di mana ia sampai diputusin hanya karena foto Gal Gadot. Rupanya si wanita menganggap Harris tak menghargai dirinya jika membubuhkan tanda suka di foto wanita lain. Padahal saat itu yang mengunggah foto bukan Gal Gadot sendiri, melainkan teman pria Harris.

"Dulu gue kan kalau temen-temen cewek ya gue like-like aja kan. Tapi mungkin menurut dia itu salah satu tidak menghargai pasangan, gitu. Terus dibilang kayak nggak boleh nge-like foto cewek. Terus waktu itu gue nge-like foto Gal Gadot padahal temen gue yang cowok yang upload, bukan Gal Gadot-nya," terang Harris.

Tak lama setelah itu, Harris mengaku diblok oleh mantan kekasihnya tersebut. "Terus gue tiba-tiba diblok semuanya, gue bingung, 'Apa ini? Kenapa?" tandas Harris yang kemudian tertawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru