Pose Bareng Adik Atta Halilintar, Millendaru Heran Fotonya Sempat Dihapus Pihak IG
Instagram/@millencyrus
Selebriti

Millendaru akhirnya kembali membagikan foto serupa saat bersama dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar usai sebelumnya dihapus oleh pihak Instagram. Kenapa?

WowKeren - Millendaru memang tak pernah luput dari perhatian. Seperti baru-baru ini, ia kembali berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto terbarunya pada hari ini, Kamis (5/8).

Model yang akrab disapa Millen ini rupanya mengunggah foto saat bersama dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Terlihat dalam foto, Millen dan Thariq duduk berdekatan. Keduanya pun kompak tersenyum ke kamera.

Akan tetapi, foto yang diunggah Millen ini ternyata sempat lenyap. Diungkap Millen, fotonya dengan Thariq Halilintar dihapus oleh pihak Instagram. Millen menduga jika banyak pihak yang sengaja melaporkan fotonya ini.

"Ada apa dengan foto ini sampe di delete ig. Banyak yg report or haters nya gk suka ya. Coba jelasin // @thariqhalilintar," tulis Millen dengan menambahkan emotikon tawa.


Banyak netter rupanya ikut penasaran mengapa foto tersebut mendadak lenyap. Mereka pun mengaku heran jika benar foto Millen tersebut ramai kena report hingga akhirnya dihapus oleh pihak Instagram.

Padahal menurut mereka, foto Millen dan Thariq itu dinilai wajar dan tak memiliki keanehan sedikit pun. Keduanya pun dianggap berpose biasa di fotonya tersebut.

"Padahal cuma duduk ya @millencyrus entahlah fikiran haters," tulis akun @ha******08. "IG aja cemburu millen" komentar akun Instagram @******.

"Jahat bgt yg report," sambung akun @sy******sn. "Ga usah peduli omongan haters.. Be positive millen... Always charming," timpal netter dengan akun @_sem******.

Di sisi lain, netter justru beramai-ramai menjodohkan Millen dengan Thariq. Rupanya menurut netter, keduanya dianggap cocok satu sama lain hingga diharapkan berjodoh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru