7 Potret Tiara Andini Yang Cuitannya Viral Soal Pelecehan Seksual
Instagram/@tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini menjadi buah bibir lantaran cuitannya di Twitter yang seolah memojokkan korban pelecehan seksual. Terlepas dari isu tersebut, berikut deretan potret Tiara Andini pamer wajah cantik hingga prestasi gemilang.

WowKeren - Belum lama ini Tiara Anugrah Eka Setyoandini atau yang lebih akrab disapa Tiara Andini menjadi trending topik di Twitter. Hal tersebut lantaran penyanyi cantik itu mengunggah sebuah cuitan yang membahas tentang pelecehan seksual. Pernyataan Tiara sukses mendapat kritikan dari sejumlah netizen lantaran seolah memojokkan korban pelecehan seksual.

Dalam postingan yang diunggah pada Kamis (5/8) lalu itu, Tiara berpendapat bahwa perempuanlah yang harus bisa membentengi diri dari pelecehan. Dia juga seolah mengatakan bahwa melawan pelecehan seksual adalah suatu hal yang mudah.


Warganet pun langsung beramai-ramai merespon cuitan pelantun "365" itu karena dinilai tak bersimpati dengan korban pelecehan seksual. Tiara kemudian menghapus cuitan viralnya tersebut.

Terlepas dari isu yang kini tengah menjeratnya, Tiara dikenal sebagai sosok penyanyi idola karena vokalnya yang luar biasa. Hal tersebut selain dari bakat namun juga hasil kerja kerasnya untuk terus berlatih vokal sejak dini. Sempat jadi trending, intip deretan potret Tiara.

(wk/wahy)

1. Tampil super edgy dengan OOTD Monokrom


Tampil <i>super edgy</i> dengan OOTD Monokrom
Instagram/@tiaraandini

Tiara mengenakan gaya busana yang super edgy dengan dominasi warna hitam dan putih. Tampil beda dari image biasanya yang kalem, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu tampil bak Barbie. Tiara menguncir kedua rambutnya tinggi dan mengenakan headband bertuliskan namanya. Dia juga mengenakan blouse unyu yang dipadu overall jeans hitam, riasannya juga tak kalah menawan. Tiara menggendong kucing ras Sphynx di kedua tangannya.

2. Aksi enerjik saat tampil di panggung


Aksi enerjik saat tampil di panggung
Instagram/@tiaraandini

Tiara selalu tampil enerjik ketika menghibur penggemarnya di panggung. Suaranya yang merdu begitu membius penonton. Usat punya usut, penyanyi cantik asal Jember ini memang telah berbakat sejak pendidikan di Taman Kanak-kanak (TK). Kemudian bakat vokalnya ditempa sejak di pendidikan Sekolah Dasar (SD). Tiara juga aktif mengikuti berbagai jenis lomba tarik suara. Dia pun akhirnya lolos ke babak final ajang "Indonesian Idol" dan meraih gelar juara kedua.

3. Anggun dalam gaun glamor


Anggun dalam gaun glamor
Instagram/@tiaraandini

Tiara tampil glamor dalam balutan gaun mewah berwarna keemasan dan berkilau. Pelantun "Diam-Diam" itu mengenakan gaun dengan konsep duyung yang menonjolkan lekuk tubuh indahnya. Tiara tampak megah dalam balutan gaun karya desainer kondang Diana M. Putri. Selain itu gaya rambut dan riasannya membuat dia makin mempesona.

4. Menangkan ambyar awards 2020 dan penghargaan lainnya


Menangkan ambyar awards 2020 dan penghargaan lainnya
Instagram/@tiaraandini

Selama kariernya dalam dunia musik, Tiara telah banyak memenangkan penghargaan dan membuktikan kelayakannya sebagai penyanyi top. Selain memenangkan Ambyar Awards tahun 2020 silam, Tiara juga memenangkan sejumlah penghargaan seperti Pendatang Baru Terbaik di ajang AMI, Dahsyatnya Award untuk Lagu Terdahsyat, Dahsyatnya Award untuk Host Terdahsyat dan Mnet Asian Music Awards for Best New Asian Artist Indonesia. Semua penghargaan itu Tiara borong di tahun 2020.

5. Bergaya dengan OOTD simpel untuk jalan-jalan


Bergaya dengan OOTD simpel untuk jalan-jalan
Instagram/@tiaraandini

Kendati tampil cetar saat di panggung, Tiara ternyata memilih gaya dandanan simpel saat jalan-jalan. Dalam potret di atas, pelantun "Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta" itu mengenakan gaya busana kasual perpaduan kaos merah dan celana hijau army. Untuk mempermanis penampilannya, Tiara mengenakan sneaker berwarna putih dan tas berbentuk hewan lucu. Penyanyi sekaligus model itu juga memilih menggerai rambut panjangnya.

6. Ngefans Oppa-oppa Korea


Ngefans Oppa-oppa Korea
Instagram/@tiaraandini

Tiara tampak memegang standing figure aktor ternama Korea Selatan, Hyun Bin. Rupanya Tiara juga demen dengan oppa-oppa Korea menilik dari caption yang dia tulis. Nama Tiara tak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia, namun juga melejit hingga Korea. Telah disebutkan sebelumnya bahwa Tiara memenangkan penghargaan Best New Asian Artist Indonesia di Mnet (MAMA) 2020. Keren parah!

7. Mimpi sepanggung bareng Raisa


Mimpi sepanggung bareng Raisa
Instagram/@tiaraandini

Tiara rupanya mengidolakan Raisa dan bermimpi untuk berduet dengan sang pelantun "Serba Salah" itu. Raisa dan Tiara tampak bernyanyi dengan syahdu sembari bergandengan tangan. "DREAMS COME TRUE- gabisa berkata kata lagi cuma TERIMAKASIH yang bisa aku sampaikan buat @indonesianidolid yang sudah mengubah yang tadinya sebuah mimpi bisa jadi kenyataan. diaaaaaa seorang @raisa6690 yang siapa nggaktau kak yaya? cantik, karyanya yang selalu buat aku yang perempuan aja jatuh hati. terimakasih banyak kak yaya terimakasih indonesian idol. I LOVE U," tulis Tiara di caption.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait