Bambang Pamungkas Bongkar Alasan Coret dari KK, Jane Abel Murka Dikira Mau Nikah Diam-Diam
Instagram/bepe20
Selebriti

Bambang Pamungkas sudah buka suara diwakili kuasa hukum dan menegaskan bukan mencoret tapi memindahkan nama anak dari KK. Namun, Jane Abel sang putri masih belum terima dan mengungkap hal ini.

WowKeren - Bambang Pamungkas awalnya memilih bungkam soal tudingan mencoret sang putri, Jane Abel, dari Kartu Keluarga. Kini diwakili kuasa hukumnya, Z Khasannul, terkuak kalau Bambang tak mencoret tetap memindahkan nama Jane dari KK demi alasan administrasi.

"Ya sebenarnya isu itu terlalu dilebih-lebihkan aja. Ya udah beberapa hari sebelumnya kan sudah ada rencana untuk memindahkan. Karena si anak kan sekolah di Solo," ujar Khasannul pada detikCom, 9 Agustus. "Awalnya dulu kan tinggal sama budenya, tinggal di Solo, sekolah dan kuliah di sana. Makanya diuruslah surat pindahnya. Nah kemudian baru proses kemarin kan gitu loh. Jadi nggak ada bahasanya didepak, gitu."

Menurut Khasannul, Bambang hanya ingin memberikan kemudahan buat Jane. "Ya kan memang dia sekolah di sana jadi untuk mempermudah administrasi aja. Kalau prosesnya udah lama. Lagian kan memang nggak pernah satu rumah juga kan," kata Khasannul.


Khasannul juga membocorkan kalau Jane berniat menikah. Namun Bambang malah kaget karena baru tahu soal rencana putrinya itu.

"Jadi kalau boleh sampaikan sih ya sebenarnya beberapa hari yang lalu dia minta dokumennya dengan alasan Agustus ini entah itu awal atau akhir Agustus, bilangnya mau menikah. Katanya gitu," terang Khasannul. "Nah menikah kok nggak kabar-kabar, belum dikenalin ini itu. Paling nggak kan orangtua harus tau kan siapa calonnya. Entah itu alasannya dibuat-buat atau seperti apa."

Tak cuma itu, Khasannul juga menegaskan kalau istri Bambang, Tribuana Tungga Dewi, tak terlibat dalam masalah ini. "Tapi beberapa pernyataan dia itu nggak benar. Jadi perlu kami klarifikasi, katanya Mba Dewi di bawa-bawa, itu nggak benar ya. Mba Dewi nggak ada sangkutpautnya," kata Khasannul.

Instagram

Reaksi Jane Abel Soal Kemunculan Pengacara Bambang Pamungkas

Sementara itu, Jane agaknya murka soal kabar dirinya mau menikah diam-diam. Ia tak terima dan membongkar chat soal rencana memperkenalkan calon suami pada Bambang. Sayangnya, chat itu tak digubris oleh Bambang. Jane yang kecewa juga berharap sang ayah mau bicara langsung dan bukan melalui pengacara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait