Anak Bambang Pamungkas Singgung Saudara Tiri Tak Dicoret dari KK: Padahal Kuliah di Luar Kota
Instagram/ja_pamungkas11
Selebriti

Bambang Pamungkas disebut tak berniat mencoret, tetapi memindahkan KK Jane Abel lantaran tinggal dan berkuliah di Solo. Jane Abel lantas menyinggung saudara tirinya yang juga kuliah di luar kota.

WowKeren - Bambang Pamungkas kembali menjadi sorotan setelah sang putri, Jane Abel, mengaku namanya dicoret dari Kartu Keluarga (KK). Namun melalui sang kuasa hukum, Bambang menyinggung ketidaktahuannya dalam rencana pernikahan Jane Abel.

Pernyataan kuasa hukum Bambang Pamungkas langsung dibantah Jane Abel. Ia juga menunjukkan chat WhatsApp kepada Bambang yang tak digubris.

Jane Abel kemudian memposting salah satu komentar netizen mengenai kasus pencoretan namanya dari KK. Netizen tersebut heran lantaran anak Tribuana Tungga Dewi yang bukan anak kandung Bambang tidak diperlakukan seperti Jane Abel.

"Yg lebih sedih LG ank bawaan istrinx gk di apus dr KK..eeh anak kandung sndrri malah di apus," sindir netizen. "Pdhl dia jga kuliah diluar kota bukan Jakarta, tapi...." timpal Jane Abel melalui InstaStory pada Senin (9/8).

Bambang Pamungkas disebut hanya berniat memindahkan KK Jane Abel ke Solo, Jawa Tengah, lantaran kuliah di sana. Tentu dengan sikap tersebut, Jane Abel merasa diperlakukan tidak adil dibandingkan saudara tirinya.


Anak Bambang Pamungkas Singgung Saudara Tiri Tak Dicoret dari KK: Padahal Kuliah di Luar Kota

Instagram

Jane Abel juga kembali menyenggol kuasa hukum sang ayah terkait tuduhan menikah diam-diam. Sebaliknya, Jane Abel justru membahas pernikahan dengan sang ayah demi mendapat kejelasan terkait status kependudukannya.

"Semua bermula dari ojol dan perlu pak lawyer ketahui yaaaa saya ngomong soal nikah itu krn sy pgn tau kejelasan soal hak kependudukan saya," terang Jane Abel pada hari yang sama. "Dan sy berharap ayah saya mau merespon WA saya. Mau membalas WA saya dan jawab tlp saya."

"Karena yang namanya kelak saya menikah nanti pasti saya perlu KTP saya yang jelas domisilinya untuk mengurus admin2," tandasnya. "Namun sayang sekali ayah saya tidak mau merespon WA saya. Dan tidak memberi penjelasan sedikitpun kpd saya ttg pengeluaran nama saya dr kk ayah. Tolong njih pak... Bicara yang benar...."

Jane Abel mengaku baru tahu mengenai status kependudukannya setelah diminta memperbarui data oleh aplikasi ojek online. Namun saat berusaha menyelesaikannya dengan Bambang Pamungkas, Jane Abel yang merupakan anak istri Bambang sebelum Tribuana Tungga Dewi tidak digubris.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru