Disinggung Punya Tujuh Anak Beda Ibu, Nick Cannon Beri Jawaban Menohok
Instagram/nickcannon
Selebriti

Nick Cannon beri jawaban menohok usai berulang kali disinggung soal punya tujuh anak dengan ibu yang berbeda. Nick mengaku memiliki pandangan sendiri untuk hidupnya.

WowKeren - Komedian serta aktor asal Amerika Nick Cannon belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Nick kerap ditanya perihal hubungan percintaanya.

Seperti yang diketahui, Nick telah memiliki tujuh anak. Menariknya, Nick memiliki anak dengan sejumlah wanita. Kata lainnya adalah Nick memiliki tujuh anak dengan ibu yang berbeda.

Tak hanya itu, jarak kelahiran anak-anak Nick diketahui hanya terpaut sepekan, satu bulan bahkan paling lama hanya satu tahun. Jarak kelahiran serta banyaknya wanita yang dikencani Nick itulah yang membuat publik keheranan.

Bahkan tak sedikit yang malah mengkritik sikap Nick itu. Mereka berpendapat bahwa sikap Nick itu tidaklah pantas lantaran dianggap tak memikirkan perasaan ibu anaknya yang lain.

Terkait hal tersebut, Nick pun buka suara. Pria berusia 40 tahun itu mendadak memberikan pernyataan menohok lantaran sudah berulang kali ditanya hal yang sama.

Nick lantas merasa heran mengapa masyarakat meributkan hal tersebut. Yang mana, menurut Nick, ia tak memiliki pandangan seperti orang kebanyakan yang hanya bertahan dengan satu orang saja.


"Mengapa orang mempertanyakannya? Itu adalah konsep eurosentris ketika Anda memikirkan ide-idenya bahwa Anda seharusnya memiliki satu orang ini selama sisa hidup Anda," terang Nick kepada The Breakfast Club.

Sebaliknya, Nick mengaku tak punya hak untuk mengklaim para ibu dari anak-anaknya sebagai miliknya. Menurutnya, ia dan para ibu dari anak-anaknya itu hanya menciptakan kesepakatan serta kebahagiaan mereka sendiri.

"Gagasan bahwa seorang pria harus memiliki satu wanita, kita seharusnya tidak memiliki apa pun. Saya tidak memiliki kepemilikan atas orang ini," tutur Nick. "Ini tentang pertukaran apa yang bisa kita ciptakan bersama. Jadi, saya tidak pernah benar-benar menganut mentalitas itu."

Meski begitu, Nick paham apa arti pernikahan. Hanya saja, Nick mempunyai cara pandang yang berbeda tentang kehidupan.

"Saya memahami institusi pernikahan tetapi jika kita kembali ke tentang itu, itu adalah untuk mengklasifikasikan properti," tambah Nick. "Saya tidak memiliki kepemilikan atas salah satu ibu. Kami menciptakan entitas yang indah."

Nick lantas mengklaim jika para ibu dari anak-anaknya memahami betul bagaimana perasaan komedian tersebut. "Setiap wanita yang saya kencani, mereka tahu bagaimana perasaan saya," terang Nick.

Dua dari tujuh anak Nick merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan sang mantan istri, Mariah Carey. Kedua anak Nick dan Maria itu bernama Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait