Melanie Subono Sindir Menohok DPRD Tangerang yang Bakal Pakai Baju Dinas Louis Vuitton: Wah Bangga!
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono mengkritik pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang yang salah satunya menggunakan brand mewah asal Prancis, Louis Vuitton. Unggahan Melanie di Instagram ini sontak membuat netter terkejut.

WowKeren - Melanie Subono semakin tak paham dengan jalan pikiran para pemimpin di negara ini. Kali ini, Melanie menyoroti pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang yang salah satunya menggunakan brand mewah asal Prancis, Louis Vuitton.

Mengetahui fakta itu, Melani Subono menyampaikan kritik kerasnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Melanie mengunggah salah satu judul artikel mengenai berita tersebut. Di situ tertulis anggaran pengadaan bahan untuk baju dinas mencapai Rp675 juta.

Dengan nada satire, perempuan 44 tahun itu mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia karena telah membelikan baju dinas berbahan Louis Vuitton. Ia seperti merasa jika di sini masyarakat lah yang malah mentraktir para anggota DPRD Tangerang tersebut.

"Makasih rakyaaaat udah traktir ini. Waaaah Bangga, sangat supportive pada Produk produk LOKAL dan sangat hemat loh ini cuma segitu. Padahal ini LV !!! Louise Vuitton !!," tulisnya di kolom caption, Selasa (10/8). "Wowwww terharu banget, pasti karna empati ama rakyat susah sampe milih yang diskon."


Sontak unggahan Melanie Subono ini mengejutkan netter dan sejumlah rekan artis. Mereka mengaku tak percaya dengan fakta miris yang ada. Beberapa diantaranya marah dengan rencana pengadaan baju tersebut.

"Akuu terkejouttttt.. hampir panas dingin," komentar aktor Ben Joshua. "WHATTT," sahut akun centang biru @naziracnoer. "Hebat 👏 berarti rakyatnya juga sudah hidup di atas rata2 semua ya...syukurlah," tambah @christin*******.

"Lhooooo kok NGLUNJAK teruuuus sihhhhh ????!" kata akun @meyta******. "Kapan turun ke jalan? Udah keterlaluan nih," imbuh netter pemilik akun @ang*****. "Kita kirimin Al-Fateha aja," timpal @obone****.

Diketahui, selain menggunakan brand Louis Vuitton, ada pula beberapa merek pakaian mahal lainnya. Rencananya bahan Louis Vuitton itu untuk digunakan sebagai pakaian dinas harian (PDH), Lanificio Di Calvino untuk pakaian sipil resmi (PSR). Theodoro untuk pakaian sipil harian (PSH), dan Thomas Crown untuk pakaian sipil lengkap (PSL).

Pakaian yang berasal dari bahan merek ternama itu pun rencananya akan digunakan oleh 50 anggota dewan. Sementara, dana untuk empat merek itu berasal dari anggaran pengadaan bahan pakaian DPRD Kota Tangerang 2021 yang mencapai Rp 675 juta. Angka tersebut mengalami kenaikan karena pada 2020 anggaran pengadaan bahan pakaian hanya Rp 312,5 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait