Amalia Fujiawati Bagikan Potret Bambang Pamungkas Bareng Bayinya: Sudahi Drama
Instagram/yuniamalia/bepe20
Selebriti

Wanita yang mengaku sebagai mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati, meminta drama segera disudahi. Amalia rupanya tak tega melihat Bambang terus berbohong di hadapan publik.

WowKeren - Bambang Pamungkas tengah disorot karena gugatan asal-usul anak yang dilayangkan Amalia Fujiawati. Bambang dikatakan telah menikah siri dan memiliki dua anak dari Amalia.

Saat Amalia hamil anak kedua, Bambang disebut menceraikannya. Namun baik pernikahan siri maupun anak-anaknya dari Amalia dibantah oleh Bambang yang kini masih berstatus sebagai suami wanita bernama Tribuana Tungga Dewi.

Sebelumnya Bambang telah menolak tes DNA yang diminta Amalia untuk membuktikan status anak-anaknya. Melihat sikap sang mantan suami, Amalia kini pasrah. Ia mengaku kasihan melihat Bambang terus mengeluarkan pernyataan bohong.

"Hola ayahnya anjani dan baby boy, kalau gak mau ngakuin dan gak mau t jwb gapapa kok," tulis Amalia melalui InstaStory pada Rabu (11/8). "Sudahi semua drama nya saya ga tega takut dosa sampeyan nambah banyak krn hrs mengeluarkan statement2 kebohongan yg bertentangan dengan fakta..."


Amalia Fujiawati Bagikan Potret Bambang Pamungkas Bareng Bayinya: Sudahi Drama

Instagram

Amalia Fujiawati kini memasrahkan pengakuan atas anak-anaknya kepada hukum. Hanya saja ia tak tahan melihat Bambang terus-terusan drama di hadapan publik. Amalia memilih maklum dengan keengganan Bambang mengakui anak-anaknya.

"Udah gapapa, kalo gamau ngakuin, persidangan memang sedang berjalan biarlah hukum indonesia bekerja seperti apa," tandas Amalia. "Tapi saya cuman mau bilang udahan aja dramanya. Kasian saya sama sampeyan takut berat beban dosa krn bohong terus ke publik bilang anjani sm baby boy bukan anak BP. Saya maklum kok."

Dalam unggahan tersebut, Amalia juga membagikan foto pria mirip Bambang Pamungkas yang tengah menggendong bayi perempuan dilihat dari antingnya. Bayi tersebut diduga adalah Anjani, putri Amalia yang ayahnya adalah Bambang Pamungkas seperti disebutkan dalam gugatan.

Sebelumnya drama Bambang Pamungkas mencoret nama anak pertamanya, Jane Abel, dari Kartu Keluarga (KK) juga ramai disorot. Jane Abel diketahui dekat dengan Amalia Fujiawati dan mengetahui pernikahan siri sang ayah. Amalia pun membantu Jane Abel mengurus status kependudukan setelah dicoret dari KK Bambang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru