Arbani Yasiz Kena Imbas Saat Promo Series Baru Bareng Adhisty Zara, Tuai Reaksi Sinis
VIDIO
Selebriti

Adhisty Zara terlibat skandal, Arbani Yasiz kena imbasnya saat promosi series baru keduanya yang berjudul 'Live With My Ketos' yang bakal segera tayang di bulan Agustus 2021 ini.

WowKeren - Usai "Ustad Milenial" mendulang kesuksesan, aktor muda Arbani Yasiz rupanya kembali terlibat judul series baru. Kali ini, Arbani Yasiz diketahui terlibat dalam series berjudul "Love With My Ketos".

Arbani Yasiz pun baru-baru ini mempromosikan series yang ia bintangi tersebut. Rupanya di series kali ini, Arbani Yasiz harus beradu akting dengan Adhisty Zara.

Terlihat dalam postigan, Arbani Yasiz dan Adhisty Zara menunjukkam sejumlah pose berdua. Mulai dari pose mesra hingga pose kocak.

"Rebel. Competitive. Food. Love. 4 kata yang mendeskripsikan Vidio Original Series Live With My Ketos yang akan tayang bulan ini eksklusif hanya di Vidio!" tulis Arbani Yasiz. "Wah, ada yang bisa tebak 2 nama karakter utamanya? Yuk coba tebak, untuk 2 penjawab yang benar, mimin sediain marchandise LMWK nih."


Namun sayangnya banyak netter justru menanggapi sinis postingan Arbani Yasiz tersebut. Rupanya netter sinis mendapati Arbani Yasiz terlibat satu proyek dengan Adhisty Zara.

Netter pun menyayangkan mengetahui Arbani Yasiz dipersatukan dengan Adhisty Zara. Sampai-sampai, banyak netter mengaku enggan menonton series "Live With My Ketos" tersebut.

Hal itu rupanya karena banyak netter mengungkit perihal skandal Adhisty Zara. Seperti diketahui, Adhisty Zara terlibat skandal dengan Niko Al Hakim usai video ciuman panas keduanya tersebar luas di media sosial.

"Ape ni zara masi aja laku," tulis akun @ay******21. "SKIPP ADA ZARAA," seru akun @ad******aa. "Skip ah, sayang sama Bani tp geli liat Zara," sambung akun @dw******ha.

"Tadinya mau nonton eh ternyata pemainnya ada Zara hmm ga jadi deh," komentar akun @na******a1. "Ih gasuka :((( Jan nakal ya kak Bani ya," timpal akun @be*****aa. "Banyak artis lain yg lebih berbakat dari Zara padahal," tambah akun @ye******ss.

Tak hanya Arbani Yasiz, Adhisty Zara pun ikut mengunggah postingan serupa di laman Instagram-nya. Namun Adhisty Zara memilih untuk membatasi kolom komentar. Karena itu hanya ada beberapa komentar di postingannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait