Pasang Badan Ketika Dicibir Netizen, Intip 7 Potret Putri Delina Dan Sule Pamer Kedekatan
Instagram/@ferdinan_sule
Selebriti

Ditanya tentang ayahnya yang disebut 'suami takut istri', Putri Delina pun membantah dengan tegas. Daddy's daughter, begini deretan momen Putri Delina dan Sule pamer keharmonisan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang selalu mencuri perhatian. Namun selain mendapat pujian, rumah tangga komedian sekaligus host itu kerap mendapatkan komentar tak sedap seperti "suami takut istri" oleh netizen sejak menikah dengan Nathalie. Ditanyai tentang hal tersebut Putri Delina pun memberikan komentarnya.

Putri langsung membantah tudingan netizen tentang sang ayah. Dara berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa Sule luluh dan lembut karena Nathalie tengah hamil. Menghadapi perempuan yang tengah hamil memang butuh perhatian serta kesabaran ekstra.

Terkenal dekat dengan Sule, Putri memang sangat menyayangi ayahnya itu. Meski Sule terkesan cuek dengan komentar jahat netizen, Putri tentu merasa tak nyaman jika ayahnya diberitakan dengan rumor tak baik. Daddy's daughter, berikut deretan potret Sule dan Putri.

(wk/wahy)

1. Sama-sama bersuara merdu


Sama-sama bersuara merdu
Instagram/@putridelinaa

Rasa-rasanya semua anak Sule berbakat dalam dunia tarik suara. Sule sendiri memang terkenal memiliki suara indah dan merilis banyak lagu. Putra sulungnya juga merupakan sosok penyanyi populer. Kini pelantun "Susis" itu kedapatan berduet dengan Putri. Suara Putri rupanya tak kalah merdunya dengan sang kakak serta ayahnya.

2. Menikmati momen liburan


Menikmati momen liburan
Instagram/@putridelinaa

Sule dan anak-anaknya tampak sedang menikmati liburan di Turtle Island Tanjung Benoa Bali. Sule mengaku memanfaatkan momen liburan untuk berkumpul dengan anak-anaknya karena kesibukan kerja selalu menyita waktu quality time-nya. Terlihat kompak, Sule dan Putri berselfi ria dengan ekspresi yang mirip.

3. Potret hangat cium pipi


Potret hangat cium pipi
Instagram/@putridelinaa

Sule bersama Rizky Febian dan Putri menunjukkan kedekatan mereka saat berada di "Ini Talk Show" NET TV. Sule dan Rizky mencium pipi Putri dari arah masing-masing kiri dan kanan. Potret tersebut sukses mengundang komentar haru dari para warganet. Tak sedikit yang mengaku sangat menyukai potret di atas karena keharmonisan yang begitu terasa dari Rizky, Sule dan Putri.

4. Potret kocak bareng


Potret kocak bareng
Instagram/@ferdinan_sule

Berprofesi sebagai komedian tak heran jika Sule bukan tipikal strict parent serta ayah idaman. Saat Putri dikabarkan dekat dengan Jeffry Reksa, Sule juga tak lantas melarang-larang. Sule membiarkan Putri untuk pacaran asal sama-sama suka. Sule mengatakan jika hubungan keduanya merupakan hal yang positif maka dia merestuinya.

5. Kompakan pakai topi


Kompakan pakai topi
Instagram/@ferdinan_sule

Sule dan Putri tampaknya tengah menikmati liburan sebelum terjadi pandemi virus COVID-19 yang melanda dunia. Bapak dan anak ini mengenakan busana kompak dengan topi yang berada di atas kepala. Terhadap Putri, pemilik nama asli Entis Sutisna itu sangat sayang. Terutama Putri adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga.

6. Potret lawas saat anak-anak masih kecil


Potret lawas saat anak-anak masih kecil
Instagram/@ferdinan_sule

Sule membagikan potret dirinya bareng Rizky dan Putri serta Rizwan Ardiansyach yang masih imut-imut. Sule memangku Rizwan sedangkan Putri dan Rizky berdiri bersisian di sampingnya. Tumbuh bersama dan dengan jarak umur yang dekat, membuat pelantun "Makna Cinta" itu sangat dekat dengan sang adik. Saat Putri memantapkan diri untuk menikah dengan Jeffry, Rizky memberikan lampu hijau asal adiknya itu bahagia.

7. Nge-podcast bareng


Nge-<i>podcast</i> bareng
Instagram/@ferdinan_sule

Sule rupanya juga memiliki podcast dan mengundang banyak bintang tamu bahkan anaknya sendiri. Dalam obrolan podcast tersebut mereka rupanya membahas banyak hal termasuk masalah keluarga dan asmara. Memiliki ikatan keluarga yang kuat, Putri maupun Sule saling memberikan kejutan saat ulang tahun masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait