Jerinx SID Akhirnya Mau Divaksin Usai Singgung Diskriminasi, Nora Alexandra Langsung Dipuji Pahlawan
Instagram/true_jrx
Selebriti

Setelah sempat menolak, Jerinx SID akhirnya berkenan menerima vaksin dan mengungkap rencana tersebut di Instagram. Nora Alexandra pun seketika dipuji bak superhero.

WowKeren - Polemik Jerinx SID dengan penanganan wabah COVID-19 di Indonesia seolah tak berhenti meramaikan pemberitaan. Termasuk soal sikapnya yang sempat menolak meski menegaskan bukan antivaksin.

Namun secara mendadak pada Minggu (15/8) pagi, Jerinx mengungkap niatannya untuk menerima divaksin dengan Sinovac. Hal ini disampaikannya lewat postingan di Instagram @true_jrx, yang kemudian di-repost oleh sang istri, Nora Alexandra.

"Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak blio ada di bio saya) — saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," tulis Jerinx di caption unggahannya. "Blio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya."

Dalam postingannya, Jerinx turut menyinggung perihal sikap diskriminatif yang diterima, baik kepada mereka yang sudah atau belum divaksin. Ketimbang mendiskriminasi, Jerinx menekankan pentingnya edukasi agar semua orang berkenan divaksin demi melindungi diri dari wabah COVID-19.

"Sikap diskriminatif thd orang yg sudah/belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Ketimbang diskriminasi lebih baik diedukasi," tutur Jerinx. "Saya pertegas sekali lagi, saya percaya CV19 itu ada."


Jerinx pun kembali menyampaikan permintaan maaf perihal tema endorse COVID-19 yang sempat ia sampaikan di akun Instagram lamanya. "Jadi kepada pihak2 yg tersinggung dgn statemen Endorse CV19 saya mohon dipahami jika informasi2 di Instagram saya JRXSID yg -- saat ini -- masih lenyap tsb, hanyalah informasi penyeimbang sebab pandemi ini memiliki banyak lapisan persoalan dan sudut perspektif yg berbeda-beda," katanya.

Sikap Jerinx yang akhirnya berkenan divaksin ini rupanya menimbulkan pro dan kontra tersendiri. Meski demikian, Nora tak henti menyampaikan dukungan terhadap keputusan Jerinx, bahkan memujinya.

"Good. Akhirnya nyusul aku juga mau di Vaksin, dan juga mau menerima saran dari aku," ujar Nora. Seketika komentar Nora ini pun diramaikan dengan pujian, bahkan sampai disebut superhero.

"Akhirnyaaaa, Thank God. Hanya isteri orang terdekat yang selalu menjadi penolong suaminya, sudah sepatutnya dia memahami dan menghargai nasehat isterinya, karena semua demi kebaikan dirinya. Isteri tak akan pernah mencelakai suaminya. Sebaliknya dialah batu kekuatan rumah tangganya. Respect to Nora," puji @ch***en.

"Truely you are the real superhero kak! ❤❤" sambung @do***er. "Mbak Nora Super Duper Jagoan!" timpal @as***il.

Di sisi lain, kasus hukum yang kini menjerat Jerinx pun masih bergulir. Diketahui Jerinx tengah berkonflik dengan Adam Deni hingga menyebabkan sang musisi dipanggil ke Polda Metro Jaya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru