Dikabarkan Kembali Rujuk, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kompak Jawab Begini
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson mendadak memberikan pernyataan tak terduga melalui laman Twitter-nya usai dirumorkan kembali bersama. Lantas seperti apa pernyataan Khloe dan Tristan itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson telah resmi mengakhiri hubungan asmara keduanya beberapa bulan yang lalu. Pasangan yang telah dikaruniai satu putri bernama True Thompson itu putus usai skandal kasus perselingkuhan Tristan mencuat ke publik.

Tristan beberapa bulan lalu memang santer dirumorkan telah berselingkuh untuk kedua kalinya dari Khloe. Rumor itu mencuat usai wanita bernama Sydney Chase mengaku telah tidur dengan Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe.

Namun, fakta mengejutkan belum lama ini menggemparkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Khloe dan Tristan kepergok keluar bersama beberapa hari yang lalu.

Terkait hal tersebut, seorang sumber terdekat mengklaim Tristan berusaha dengan keras mendapatkan maaf dari Khloe. Yang mana, Tristan berjanji menjadi kekasih dan pria yang lebih baik lagi untuk keluarga kecil mereka.

"Ini mungkin bukan situasi yang paling ideal karena masalah kepercayaannya, tapi dia tidak putus asa untuk membuat Khloe kembali memaafkannya dan dia sekali lagi berjanji untuk menjadi lebih baik," terang sumber terdekat kepada In Touch.


Terkait kabar tersebut, Khloe dan Tristan mendadak kompak memberikan pernyataan tak terduga usai diisukan rujuk. Yang mana, Khloe memberikan respons terhadap seorang netizen yang menyebutnya tak memiliki harga diri lantaran kembali memberi Tristan kesempatan kedua.

"Pada titik ini @khloekardashian tidak memiliki harga diri. Bagaimanapun," tulis netizen tersebut melalui Twitter.

Tak lama, Khloe pun memberikan pernyataan yang seolah membungkam perkataan sang haters. "Anda memberi tahu saya bahwa Anda membuat penilaian tentang hidup saya karena blog acak?" balas Khloe. "Saya pikir itu mengatakan lebih banyak tentang Anda daripada tentang saya."

Melalui laman Twitter-nya, Tristan diduga juga memberikan respons terhadap pernyataan haters Khloe. Yang mana, menurut Tristan, penggosip lebih buruk daripada apapun. Pasalnya, Tristan mengklaim penggosip berusaha mencuri martabat, kehormatan, kredibilitas serta reputasi seseorang.

"Penggosip lebih buruk daripada pencuri karena mereka berusaha mencuri martabat, kehormatan, kredibilitas, dan reputasi orang lain yang sulit dipulihkan," tulis Tristan melalui Twitter-nya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts