Putri Bambang Pamungkas Cantik Glowing Hingga Soleha, Gaya Seksi Adik Tiri Pamer Perut Disorot
Instagram/ja_pamungkas11
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Jane Abel kini makin dipuji cantik sejak dirawat mantan ibu tirinya, Amalia Fujiawati. Disisi lain, penampilan seksi putri Bambang Pamungkas lainnya, Salsa Alicia, sempat jadi sorotan karena kontras dengan kakak tirinya.

WowKeren - Sosok Jane Abel jadi sorotan setelah membongkar masalah dengan Bambang Pamungkas sang ayah. Putri sulung Bepe dari pernikahan pertama itu rupanya protes lantaran namanya dikeluarkan dari KK tanpa pemberitahuan.

Diduga kuat Jane dicoret lantaran memberikan dukungan buat eks ibu tirinya, Amalia Fujiawati, yang sedang berjuang soal kesejahteraan anak lantaran tak digubris oleh Bepe. Meski Amalia sudah cerai dari Bepe, Jane masih sering pergi bersama eks ibu tirinya itu.

"you unconditionally…Eeaaaa wkwkwkk Baper gk bun🤭🤣✌🏻," kata Jane. Dalam foto, Jane dan Amalia terlihat kompak terlihat cantik meski tak sedarah. Netter pun memuji keduanya semakin mirip.

"Kak Abel lama-lama mirip bunda," seru fans. "Iya cantik Abel, dirawat bunda nya jd keluar aura nya. semangat ya," kata yang lainnya. "Cantik banget kak," ujar netter.

InstaStory

Jane Abel Dilapori Soal Salsa dan Syaura


Disisi lain, Jane sempat mengunggah postingan terkait adik tirinya, Salsa Alicia dan Syaura Abana. Rupanya, seseorang melapor pada Jane soal kebiasaan Salsa dan Syaura yang pamer barang branded. Salsa merupakan anak Tribuana Tungga Dewi dari pernikahan sebelum Bambang. Sedangkan Syaura merupakan putri Dewi dari pernikahan dengan Bambang.

"Anaknya mbak dew barangnya branded-branded lho, tasnya chanel," ujar seseorang diduga fans Bepe. "Gak lama ada yang bahas fashion Salsa sama Syaura. Yang kontras sama kamu. Kamu santun berhijab, bergaya sesuai umur,make-up sewajarnya. Coba kamu main ke IG saudara kamu. Gaul, perut kemana-mana. Gaya udha kayak anak ABG LA. Usia masih muda ditua-tuain, miris."

Saat dilapori soal penampilan kedua adik tirinya, Jane memilih menanggapi dengan santai. "Pengen sih main, tapi sayangnya diblock kak," ujar Jane.

Sebelumnya, Jane pernah membahas perlakuan Bepe yang dinilai kurang adil. Bukan cuma memanjakan dengan harta, Bepe juga tak mencoret Salsa dari KK meski status gadis itu hanyalah putri tiri.

"Nggak sakit, nggak sedih, nggak kecewa tetapi lebih ke nggak adil saja," kata Jane. "Karena di situ (KK) kan ada anak tiri juga, anak bawaan dari bu Dewi yang jatohnya anak tirinya ayah lah ya. Kalau memang beliau itu orangtua yang kepengen anaknya adil, ya udahlah dikeluarkan dua-duanya saja biar anaknya nggak ada yang iri dipindahkan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts