Permohonan Tes DNA Amalia Fujiawati ke Bambang Pamungkas Ditolak, Gara-gara Nisbat Nama Fiktif?
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Amalia Fujiawati mengungkapkan rasa kecewa pada hasil putusan hakim yang menolak permohonan tes DNA ke Bambang Pamungkas. Hal itu terkait pernyataan saksi ahli soal nisbat.

WowKeren - Amalia Fujiawati harus menelan kekecewaan atas keputusan Hakim yang menolak permohonan tes DNA yang ia ajukan. Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menolak permohonan itu usai pihak Bambang Pamungkas membawa saksi ahli dalam persidangan.

"Permohonan DNA kita ditolak. Karena katanya saya terikat pernikahan dengan Bambang Bin Aripin," ujar Amalia Fujiawati saat dihubungi pada Kamis (19/8), dilansir dari Detik.com.

Dalam sidang tersebut, saksi ahli mengatakan jbahwa anak yang dimiliki Amalia Fujiawati tidak bisa dinisbatkan kepada Bambang Pamungkas. Sebab Amalia Fujiawati sudah terikat pernikahan dengan Bambang Bin Aripin secara hukum.

"Tadi saksi ahli dari Bepe juga kekeh kalau anak-anak saya itu nggak bisa dinisbatkan pada Bepe meskipun itu ayahnya. Karena sudah ada penetapan putusan direktori dengan Bambang Bin Aripin," jelas Amalia Fujiawati.

Padahal sosok Bambang Bin Aripin itu tidak pernah benar-benar ada orangnya. Pasalnya, Amalia memang mengesahkan pernikahannya dengan Bambang Pamungkas dengan data palsu. Hal itu pun sesuai dengan permintaan Bambang Pamungkas.


Amalia Fujiawati diminta untuk menjaga nama baik Bambang Pamungkas sebagai pesepakbola terkenal Tanah Air dengan membuat identitas fiktif. Amalia pun tampak masih tak bisa menerima penjelasan saksi ahli.

"Ketika kita tanya, 'Itu kan fiktif tidak ada orangnya?' Si saksi ahli tetap dong keukeuh nisbatnya ke Bambang Bin Aripin. Moso anak aku dinisbatkan sama hantu," ucap Amalia Fujiawati.

Amalia Fujiawati menduga saksi ahli yang dihadirkan pihak Bambang Pamungkas tidak mengetahui detail masalah yang terjadi. Amalia Fujiawati pun sangat menyayangkan hal tersebut.

"Kemungkinan lawyer Bepe dan Bepe tidak menyampaikan duduk persoalan sebenarnya kepada saksi ahli yang mereka minta untuk memberikan keterangan berupa ilmu pengetahuan di ruang sidang," tutur Amalia Fujiawati.

"Dipastikan mereka menyampaikan kepada saksi ahli bahwa saya secara hukum terikat pernikahan dengan Bambang yang lain, sehingga saksi ahli tersebut ngotot bahwa anak-anak hanya bisa dinasabkan kepada Bambang Bin Aripin (yang jelas-jelas fiktif) meskipun ayah biologisnya Bambang Pamungkas," tukas Amalia Fujiawati.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts