Kemoterapi ke-4, Imel Putri Berbagi Tips Tetap Semangat Hingga Jawab Pertanyaan Soal Rambut Rontok
instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati jawab beberapa pertanyaan netizen, mulai dari diminta berbagi tips tetap semangat hingga soal efek kemoterapi. Begini reaksi yang disampaikannya.

WowKeren - Imel Putri Cahyati dikabarkan tengah melawan sakit kanker saat ini. Ia sendiri kerap membagikan proses perjuangannya untuk sembuh, salah satunya dengan rutin menjalani prosedur kemoterapi. Kabar terbarunya pun kembali dibagikan Imel Putri melalui laman Instagram miliknya baru-baru ini.

Pesinetron sekaligus bintang FTV ini mengunggah sebuah video saat dirinya menjalani kemoterapi. Rupanya ini merupakan prosedur kemoterapi ke-4 yang dijalani mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang tersebut.

Imel Putri nampak cantik mengenakan outer berwarna abu-abu dengan dalaman berwarna cokelat. Hijab dengan nada lebih mencolok pun dipakai Imel Putri untuk melengkapi dandanannya kali ini. Bersamaan dengan itu Imel merespons permintaan warganet yang memintanya berbagi tips untuk tetap merasa semangat.

Banyak yg nanya tips biar tetep semangat.. 1. Buat diri kamu cantik, 2. Dandan sewajarnya, 3. Beli apapun yg kamu pikir bisa membuat kamu bahagia selagi kamu masih bisa nabung dan barang nya emang sesuai dgn kalian, 4. Mainin filter karena keliatan keren tuh bisa jadi bikin suasana hati bagus,” papar Imel Putri.


5. Hindari orang2 toxic yg bisa bikin pikiran,hati,bibir & jari ga sengaja jd komentator julid, 6. Tiap bangun tidur & sebelum tidur sambil ngaca & elus2 pundak sendiri sambil ucapin : -Terimakasih karena sudah kuat dan hebat hari ini. -Kamu cantik apapun yg terjadi. 7. Pelukan dr orang yg kamu sayang ( yg ga punya skip),” selorohnya.

Pada kesempatan yang sama, Imel Putri juga mengungkapkan mengenai perkembangan kemoterapinya yang ke-4 ini. Ia kemudian juga menjawab rasa penasaran netizen yang kerap bertanya mengenai efek dari kemoterapi yang dijalaninya, seperti rambut rontok.

Hari ini kemo ke 4 , seperti biasa dapet 4x tusukan karena pembulu darah tipis & yg sering nanya rambut rontok.. YES.. skr rambut teteh udah botak,” ujar Imel Putri. “Buat yg mau nanya2 nanti tth akan adain Q & A di Youtube kalau kondisi sdh ok ya,” sambungnya.

Doa dengan cepat berdatangan untuknya melalui kolom komentar. Mayoritas warganet mendoakan kesembuhan Imel Putri segera. Lebih lanjut, wajah cantik Imel Putri juga kembali ramai panen pujian dari sebagian besar warganet.

Semangat teteh.. semoga cepet sehat cpt pulih,” doa akun @ku_cha*****. “Syafakillah adeku …. Insya Allah dbalik semua ini ada hal indah yg akan menantimu.. semangat ya,” sambung akun @fadlun*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait