Keluarga Tanggapi Video 16 Detik Alvin Faiz, Kondisi Usai Diisukan Konsumsi Narkoba Terkuak
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sang paman tiri, Nazmi Bawazier, membongkar kondisi Alvin Faiz setelah diterpa isu miring bertubi-tubi. Tak ingin banyak berkomentar, Nazmi hanya menyampaikan pesan ini untuk publik.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 16 detik yang menampilkan Muhammad Alvin Faiz. Dalam video itu, publik dibuat salah fokus dengan mata Alvin Faiz yang tampak bergerak ke kiri dan ke kanan. Tak sedikit pula yang mengaku takut dan ngeri melihat video tersebut.

Netter sontak mengomentari video Alvin Faiz saat sedang melantunkan sholawat itu. Banyak yang menduga Alvin tengah berada di bawah pengaruh narkoba.

Lantas bagaimana tanggapan keluarga Alvin Faiz mendengar isu tersebut? Di sini, Nazmi Bawazier yang merupakan kakak Umi Raina ibu tiri Alvin Faiz ikut berkomentar.

Nazmi berujar bahwa publik tidak boleh asal menuduh karena bukti yang belum valid. "Kita tidak boleh fitnah tapi kita juga tidak boleh membuka peluang fitnah," ujar Nazmi kepada InsertLive, Jumat (20/8).


"Kalau ada fitnah kita klarifikasi, doakan, InsyaAllah ini menjadi pelajaran bagi kita untuk menjadi lebih baik," sambungnya.

Saat ditanya soal kondisi Alvin Faiz saat ini, Nazmi menyebut bahwa keponakannya itu baik-baik saja meski tengah diterpa isu negatif bertubi-tubi. "Baik, sehat," pungkasnya.

Sementara itu, mantan manajer Alvin Faiz juga sempat menanggapi video viral tersebut. Menurut pengalamannya, Adit menyebut gerakan aneh pada mata Alvin bukan dikarenakan pengaruh narkoba.

"Matanya si Alvin emang udah begitu, ibaratnya kayak mata pegel aja gitu, soalnya dia kan emang suka main game. Kalau lagi ngobrol emang matanya suka delak-delik gitu kan, dari dulu emang gitu, pokoknya ini berdasarkan pengalaman saya aja ya, selama masih sama dia," ungkap Adit.

Selama bekerja dengan Alvin, Adit bisa menjamin jika putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu tidak memakai narkoba. "Intinya waktu sama saya ya aman-aman aja, tapi gatau kalau sekarang," tegasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait