Bambang Pamungkas Keluarkan Jane Abel dari KK demi Halangi Tes DNA?
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Sebelumnya wanita bernama Amalia Fujiawati yang mengaku telah menikah siri dengan Bambang Pamungkas mengajukan permohonan tes DNA demi hak asal-usul anaknya, tetapi ditolak.

WowKeren - Polemik Jane Abel dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK) Bambang Pamungkas terus bergulir. Baru-baru ini, Khasannul sebagai kuasa hukum Bambang menuding Abel kini mempermasalahkan data kependudukannya untuk membela Amalia Fujiawati.

"Ya silakan lah mereka mau melakukan proses itu, silakan. Abel kan udah dewasa, jadi udah tau kan kenapa dia mempermasalahkan dokumen kependudukannya?" ujar Khasannul dalam tayangan "Hot Kiss" Indosiar. "Untuk keperluan apa coba? Tes DNA kalo nggak ada data kependudukan mana bisa?"

Tayangan tersebut juga telah ditonton Jane Abel. Ia tampak kecewa lantaran ada alasan lain dirinya dikeluarkan dari KK selain untuk mempermudah urusan administrasi di Solo, Jawa Tengah.

"Pantesan habis dikeluarin gk lgsg diurus (dari mei smpe juli) trus dimintain berkas surat pindah gak dikasih," sindir Abel. "Supaya saya tidak bisa melakukan test DNA untuk adik2 saya toh hehee."

"Pdhl rencana DNA baru terlintas seminggu yg lalu," imbuhnya dalam postingan yang dibagikan pada Senin (23/8). "Terimakasih sudah berbagi info pak heheee kirain cuma karna sekolah disolo aja."


Bambang Pamungkas Keluarkan Jane Abel dari KK demi Halangi Tes DNA

Instagram

Amalia Fujiawati pun ikut menanggapi tudingan bahwa Abel mengurus dokumen kependudukan demi tes DNA. Menurut Amalia, ada atau tidaknya nama Jane Abel di KK Bambang Pamungkas tidak berpengaruh dengan rencananya tersebut.

"Helooo yg ngeluarin Abell dr KK kan sampeyan2 ya," singgung Amalia pada hari yang sama. "Meskipun Abel sudah tdk tertulis di KK Bapaknya/dikeluarin juga ttp aja di akta kelahiran Abell tertulis Abel anak dari siapa dan siapa, ngga naruh."

Amalia kini menyerang balik apabila pihak Bambang sengaja mengulur waktu untuk mengurus kepindahan KK Abel agar tes DNA tidak terlaksana. Jane Abel diungkapkan sudah dikeluarkan dari KK sejak 27 Mei 2021, tetapi statusnya masih menggantung hingga sekarang.

Sebelumnya permintaan Amalia Fujiawati untuk melakukan tes DNA agar anak-anaknya diakui Bambang Pamungkas ditolak oleh pengadilan. Oleh sebab itu, Amalia berencana melalukan tes DNA dengan Jane Abel yang diketahui sebagai anak kandung Bambang.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts