Kesha Ratuliu Pasang Badan Usai 2 Artis Ini Dihujat Jadi BA Skincare: Memang Kalian Udah Oke?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu buka suara soal rekan artis yang baru-baru ini mendapat hujatan saat jadi brand ambassador (BA) skincare. Ia membela mereka dan memberi pesan menohok untuk netizen.

WowKeren - Kesha Ratuliu ikut angkat bicara soal Marshel Widianto dan Babe Cabita yang baru-baru ini malah dihujat karena jadi brand ambassador produk skincare. Diketahui, Marshel dan Babe dipercaya menjadi BA skincare khusus laki-laki yang dimiliki oleh Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal dengan sebutan Juragan 99.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram, Kesha miris dengan tindakan netizen yang membully Marshel dan Babe. Bahkan keponakan Mona Ratuliu ini mengingatkan netizen untuk berkaca terlebih dulu sebelum menghujat orang lain.

"Baru banget kemarin aku bahas soal isu body shamming dan beauty standart di podcast aku, dan sekarang ini aku liat ada postingan-postingan tentang kak Marshel dan kak Babe yang mereka dibully karena mereka jadi brand ambassador salah satu brand skincare," kata Kesha pada Senin (23/8).

"Aku bingung banget sih sama netizen yang bisa-bisanya ngebully mereka seperti itu karena maksudku kok bisa ya ada waktu ngebuat statement itu, maksud aku, apa kalian gak bisa ngaca atau ngeliat diri kalian? Memang diri kalian udah oke?" sambung Kesha.


Menurut Kesha, pemilihan Marshel dan Babe sebagai BA skincare tidak salah. Kesha justru salut dengan brand skincare tersebut karena memilih Marshel dan Babe yang dinilai unik.

"Dan lagian mereka berdua itu gak ada salahnya, atau siapapun gak ada salahnya untuk merawat dirinya lebih bersih, lebih cantik atau lebih ganteng gitu, " lanjut Kesha. "Justru aku respect banget sama brand skincare-nya yang berani keluar dari comfort zone mereka, punya brand ambassador yang unik kayak kak Marshel dan kak Babe."

kesha

Instagram

Di akhir videonya, Kesha meminta netizen untuk menghentikan aksi bully yang berpatokan pada standar kecantikan. "Jadi stop banget buat kalian yang suka bully-bully tentang beauty standar. pokoknya semangat terus buat kak Marshel dan kak Babe. Semangat!" pungkas Kesha.

Istri Adhi Permana ini juga tak memungkiri rasa sedih karena Marshel dan Babe dibully netizen. Kesha memutuskan bersuara untuk masalah mereka karena pernah menjadi korban bully.

"Pas tau kak @marshel_widianto dan kak @babecabiita jadi korban bully karena jadi BA satu brand skincare, rasanya sedih bgt karena banyak netizen yang belum juga sadar kalau itu tuh SALAH. THATS WHY sekarang aku speak up lagi tentang ini, karena aku concern mengenai bodyshaming dan beauty standard, ditambah aku pernah menjadi korban bullying juga," tulis Kesha Ratuliu di bagian caption.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru