Kim Kardashian Nangis Pernah Dibandingkan Dengan Kate Middleton, Sebut Komentar Publik Kejam
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian akui tersiksa setiap kali dibandingkan dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Kim menyebut komentar jahat publik kepadanya sangat kejam.

WowKeren - Dua wanita hebat Kim Kardashian dan Kate Middleton mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Kim secara terang-terangan mengaku sangat tersiksa saat dibandingkan dengan Duchess of Cambridge itu.

Melalui podcast "We Are Supported By" yang dipandu Kristen Bell, Kim mengaku mengalaminya saat tengah mengandung anak pertamanya dengan Kanye West. Yang mana, di saat bersamaan, Kate juga hamil anak pertamanya dengan Pangeran William.

Kim mengaku hampir gila lantaran kerap dibandingkan dengan Kate yang dianggap publik sebagai wanita sempurna. Kim mengatakan masyarakat kerap menyebutnya sebagai wanita paus, mengingat tubuhnya seolah membengkak di kehamilan pertama.

"Itu benar-benar gila. Mereka akan selalu membandingkan saya dengan Kate Middleton," terang Kim. "Sehingga mereka akan berkata, 'Kim si paus, si anak terlantar versus si paus'."


Kim tak menampik jika perkataan jahat publik membuatnya merasa telah kehilangan harga diri. Kim bahkan bisa menangis seharian lantaran publik terus menerus membandingkannya dengan Kate.

"Itu sangat buruk. Saya tidak berpikir itu akan benar-benar terbang hari ini, tetapi itu membunuh harga diri saya," ungkap Kim. "Saya benar-benar tidak percaya bahwa ini dapat diterima dan bahwa ini baik-baik saja. Tetapi saya akan duduk di rumah dan menangis sepanjang hari."

Kim pun menjelaskan bahwa dokter telah mendiagnosisnya terkena pre-eklampsia. Yang mana, wajah dan kaki Kim semakin membengkak seiring bertambahnya usia kandungan. Sementara Kate saat itu diketahui tetap memiliki tubuh yang indah meski tengah mengandung.

Dalam wawancara tersebut, Kim juga kembali membuka masalah perceraiannya dengan Kanye West. Meski kekeh ingin bercerai, Kim bersyukur telah membangun bahtera rumah tangga selama 10 tahun lebih dengan Kanye.

"Saya sampai pada satu titik dan mungkin menjalin hubungan dengan Kanye selama satu dekade," pungkas Kim. "Seseorang yang sama sekali tidak peduli tentang faktor disukai atau persepsi apa pun tentang dia selama dia jujur pada dirinya sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait