Jessi Diduga Sudah Tahu Hubungan Joy Red Velvet dan Crush Gara-Gara Ini
Instagram/jessishow_official
Selebriti

Crush dan Jessi berada di bawah P-NATION, jadi mereka mungkin juga berteman dekat. Ada momen saat wawancara Jessi bersama Joy yang kembali menuai sorotan.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Crush memutuskan go public setelah berita kencan mereka dirilis Sports Chosun. Hubungan mereka masih terus menjadi perhatian publik.

Kali ini penggemar menggali wawancara lama Joy bersama Jessica H.o. di "Showterview with Jessi". Penggemar yakin bahwa Jessi sebenarnya sudah tahun tentang hubungan Joy dan Crush.

Pada Mei 2021, Joy muncul sebagai bintang tamu di episode ke-51 "Showterview with Jessi". Saat itu, penggemar memperhatikan bahwa Jessi tampak sangat baik dan perhatian kepada Joy selama wawancara.

Sementara kepribadian Jessi sering membuat tamu merasa nyaman, dalam wawancara ini khususnya, pemirsa menunjukkan bahwa ia tampak "kurang blak-blakan" daripada biasanya. Lihat saja wawancara Jessi dengan Eric Nam, Tiffany Girls' Generation atau TXT.


Ada satu momen khusus dari wawancara yang membuat penggemar melihatnya kembali. Joy ditanya seperti apa tipe idealnya.

Joy memberikan respons sederhana alih-alih sepenuhnya menghindari topik. "Pria idealku agak manis dan baik," jawab pemilik nama Park Sooyoung itu.

Pewawancara lainnya, Jo Jungshik, bahkan berusaha mendorong Joy untuk berbagi lebih banyak. "Manis dan baik, hanya itu yang kamu inginkan?" tanya Jo Jungshik.

Joy kemudian tampak sedikit gugup dari pertanyaan sebelumnya. Jadi, mereka semua setuju untuk membiarkannya begitu saja.

Ekspresi Jessi saat itu membuat penonton berpikir bahwa sepertinya ia sudah tahu tentang hubungan Crush dan Joy. Jessi terlihat salah tingkah dan tak bisa berkomentar. Ini sangat berbeda dari Jessi biasanya.

Crush dan Jessi berada di bawah P-NATION, jadi mereka mungkin juga berteman dekat. Sepertinya Jessi tahu tentang hubungan mereka, sehingga ia terlihat menjaga Joy agar merasa nyaman. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru