Ferry Irawan Tetap Hadir di Sidang Cerai Perdana Meski Penyakit Sempat Kambuh: Demi Allah!
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Ferry Irawan digugat cerai sang istri ketika kondisi kesehatannya sedang memburuk. Sebelumnya, Ferry Irawan mengaku menderita dystonia yakni penyakit gangguan saraf otot.

WowKeren - Ferry Irawan menghadiri sidang perdana gugatan cerai yang diajukan sang istri, Anggi Novita. Namun Anggi tak menghadiri sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut.

Didampingi sang kuasa hukum, Lapana Saragih, Ferry Irawan mengaku kondisi kesehatannya sangat terganggu dengan adanya masalah ini. Sebelumnya diketahui bahwa Ferry sedang menderita dystonia yakni penyakit gangguan saraf otot.

Bahkan malam sebelum sidang, Ferry Irawan mengaku sakitnya sempat kambuh. Ia bahkan bersumpah atas nama Tuhan dan Rasul untuk meyakinkan bahwa pengakuannya bukan sebuah kebohongan.

"Iya sebenarnya sangat, sangat mengganggu," ujar Ferry Irawan saat ditemui WowKeren pada Kamis (26/8). "Makanya saya sebelumnya ini juga ke dokter tuh disuntik untuk mencegah, jangan sampai saya ada apa-apa."

"Karena tadi malam juga demi Allah demi Rasulullah saya kena serangan. Tapi saya tetap berusaha berkomunikasi dengan bang Lapana untuk tetap hadir hari ini untuk menghormati Majelis Hakim," tegasnya. "Kedua saya sudah berkomitmen kalau hukum acara harus hadir untuk pertama kali."


Rencananya sidang perceraian Ferry Irawan dan istri akan dilanjutkan pada 2 September mendatang. Ferry sendiri mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Anggi Novita.

"Kita lihat minggu depan tergantung kesehatan dari saya sendiri," tutur Ferry. "Nggak ada sih, nggak ada komunikasi apa-apa. Udah lama ya. Terakhir komunikasi juga itu pihak istri menyampaikan ya sudah kita baik-baik aja nggak usah rame-rame, tapi ya saya ikutin aja keinginan beliau."

Ferry Irawan pun memilih untuk tidak membeberkan kejelekan Anggi Novita demi menghormatinya sebagai mantan istri. Ke depannya, Ferry mengaku ingin lebih fokus beribadah dan mengurus kesehatan.

"Sebetulnya udah lama jauh sebelum beliau sakit juga tapi saya tidak pernah membeberkan dan saya tidak mau melihat ke belakang saya hanya menatap masa depan," tuturnya. " Sekarang saya fokus ke kesehatan dan beribadah itu aja."

Terakhir, Ferry Irawan menegaskan tak ada orang ketiga dalam perceraian mereka. "Alhamdulillah nggak ada," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts