Penampilan Margot Robbie Berubah Drastis di 'Babylon', Hampir Tak Bisa Dikenali Gegara Ini
Instagram/margotrobbieofficial
Film

Dalam foto yang didapat, Margot Robbie tampak berjalan dengan rambut merahnya yang diterpa angin malam. Ia mengenakan jubah hitam panjang menutupi gaun merah.

WowKeren - Penampilan Margot Robbie hampir tak bisa dikenali ketika warna rambutnya berubah cukup mengejutkan. Jika selama ini ia dikenal dengan perannya di "The Suicide Squad" dengan rambut pirang, maka sungguh berbeda dengan perannya kali ini di "Babylon".

Robbie membuktikan dia sebagai "bunglon" seperti biasa dengan rambut merah dan jubah hitam yang chic di lokasi syuting filmnya yang akan datang. Di film kali ini, bintang "Suicide Squad" itu akan bergabung dengan Brad Pitt dan Olivia Wilde.

Pemain berusia 31 tahun ini menjadi satu dari jajaran bintang untuk film "Babylon" yang sangat dinanti, yang saat ini sedang dalam produksi. Pada hari Minggu (22/8) dia tampak menoleh ketika difoto keluar dari mobil di lokasi syuting film Los Angeles.


Dalam foto yang didapat, Robbie tampak berjalan dengan rambut merahnya yang diterpa angin malam. Ia mengenakan jubah hitam panjang di atas gaun merah, disertai dengan stiletto heels warna hitam. Dengan jubah terbuka di bagian bawah, ia terlihat santai berjalan sambil membawa segelas minuman.

Aktris yang mendapatkan nominasi Oscar untuk "Bombshell", adalah bagian dari ansambel papan atas yang juga mencakup Pitt, Wilde dan Tobey Maguire, dengan Tobey menandai peran film aksi langsung pertamanya sejak "Pawn Sacrifice" tahun 2014. "Babylon" ditulis dan disutradarai oleh Damien Chazelle dari "La La Land" dan berlatar di tengah transisi Hollywood dari era film bisu ke era "talkie".

Margot memerankan Clara Bow, bintang film kehidupan nyata dari tahun 1920-an dan awal 30-an yang muncul dalam film bisu dan film suara, termasuk "Wings" tahun 1927, yang memenangkan Oscar pertama untuk Film Terbaik. Margot adalah pemeran susulan, karena Emma Stone, sebelumnya didapuk sebagai Clara tetapi keluar karena konflik penjadwalan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru