Minho SHINee Mendadak Jadi Perbincangan Usai Fotonya di 'Yumi's Cell' Rilis, Kenapa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Setelah potongan-potongan adegan 'Yumi's Cells' dirilis, Minho SHINee mendadak jadi bahan perbincangan. Dalam drama mendatang tvN tersebut, pemilik nama asli Choi Min Ho itu berperan sebagai junior Kim Go Eun.

WowKeren - Kemunculan Minho SHINee sebagai salah satu pemain di "Yumi's Cells" berhasil mencuri perhatian pemirsa. Belum lama ini, tvN mengunggah potongan adegan di mana Minho menjadi salah satu junior karakter Kim Go Eun.

Di dalam drama, pemilik nama asli Choi Min Ho itu berperan sebagai Chae Woo Gi. Bekerja di perusahaan kantor Yumi (Kim Go Eun), Chae Woo Gi merupakan rekan junior yang tampan, berbakat dan punya kepedulian tinggi.

Pada potongan adegan yang baru dirilis itu, Chae Woo Gi berhenti di bilik Yumi hanya untuk membuat seniornya itu malu-malu. Yumi memang digambarkan naksir dengan Chae Woo Gi dan tidak bisa menyembunyikan ekspresi kagum pada sosok sang junior.

Tak ayal, penampilan kantoran Minho langsung menggemparkan netter Korea. Setelah gambarnya dirilis, netter berbondong-bondong turun ke forum online untuk menyatakan kekagumannya pada sosok Minho yang memerankan Chae Woo Gi. Rata-rata netter memuji ketampanan anggota SHINee tersebut yang memancar lewat tampilan formalnya dan memberikan acungan jempol pada pihak casting.



"Wow, Woo Gi, tim casting benar-benar melakukan pekerjaan yang bagus," kata salah satu netter. "Itu gila. Choi Minho, wow, gila," sahut netter lain. "Astaga, ganteng sekali," imbuh lainnya.

"Dia sangat tampan, gila," ujar seorang netter. "Wow Minho kenapa kamu begitu tampan," tambah netter lain. "Wow, wajahnya luar biasa," komentar netter lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" yang diangkat dari webtoon terkenal berjudul sama akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran bernama Yumi. Dari karakter Yumi, pemirsa akan melihat banyak sudut pandang dari sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya. Yumi sebagai pekerja kantoran biasa akan bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game yang jujur dan berterus terang.

"Yumi's Cells" nantinya bisa mulai disaksikan pada 17 September mendatang. Drama yang juga menampilkan akting Jinyoung GOT7 ini akan ditayangkan setiap hari Jumat pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts