'Dipermalukan' Rachel Vennya-Citra Kirana Soal Utang, Medina Zein Ungkap Derita Ghibah
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Ditagih di sosial media oleh Rachel Vennya dan Citra Kirana, Medina mengisyaratkan jika masalahnya sudah selesai. Tak cuma itu, Medina juga mengungkap curhatan soal 'derita ghibah'.

WowKeren - Baru-baru ini, Medina Zein disentil dua artis kondang terkait dugaan utang ratusan juta. Awalnya, Rachel Vennya menjadi orang yang lebih dulu menagih agar uangnya dilunasi oleh Medina.

Begitu komentar Rachel viral di akun gosip, Medina sempat meminta jangan dihakimi. Ia lantas menjelaskan kalau dirinya sudah melunasi utangnya pada Rachel.

Ia juga mengungkap kalau Rachel hanya sekedar salah paham. "Nah kemarin udah ditransfer 200 juta, sisa 180 juta kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah rame dan barusan udah (ditransfer)," seru Medina.

Namun ternyata Citra Kirana juga menagih soal uang. Istri Rezky Aditya itu berharap Medina segera melunasi utangnya itu.


Disisi lain, Medina belum menanggapi soal sindiran dari Ciki. Ia justru mengisyaratkan kalau masalahnya sudah selesai.

"Dear everyone, I don’t think this case has to go that far. Semua hal sudah selesai, toh banyak sekali informasi yang tidak sesuai dengan komentar-komentar yang ada. Terlepas dari siapa yang salah, semoga masing-masing dari kita bisa mengambil pelajarannya. Thank you untuk orang-orang yang sudah support, semoga kita semua sehat selalu. Have a great afternoon❤️," tutur Medina.

Instagram

Pesan Medina Zein Terkait Ghibah

Bukan cuma itu, Medina mengunggah sebuah pesan untuk orang-orang yang suka berghibah. Ia mengungkap tentang penderitaan dibalik nikmatnya berghibah.

"Sungguh miris jika orang yang mengambil pahalamu adalah orang yang kau tak suka," demikian unggahan dari Medina. "Biasanya orang yang kau ghibahi adalah orang yang tak kau suka dan kau benci. Maka dialah yang akan mengambil pahalamu kelak. Jika memang ghibah dibolehkan, maka kedua orangtumulah yang paling utama untuk kau ghibahi."

Sementara itu, Medina sendiri juga terseret soal dugaan menjual tas KW pada para artis. Kabar itu dibongkar influencer cantik, Marissya Icha. Pasca mengungkap hal itu, Marissya memamerkan bukti chat WA diduga dari Medina. Ia mengaku diancam dipolisikan dan menyentil sosok lawan soal cek Rp240 juta yang belum cair.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts