Shireen Sungkar Dadakan Diundang, Suvenir Syukuran Pernikahan Lesti Kejora Terungkap
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar rupanya baru mendapat undangan syukuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar malam sebelum acara. Oleh sebab itu, Shireen tidak bisa hadir bareng Teuku Wisnu.

WowKeren - Shireen Sungkar menjadi salah satu tamu di syukuran pernikahan Lesti Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar. Namun Shireen tak bisa hadir bareng Teuku Wisnu karena mendapat undangan secara mendadak.

"Jadi ini lumayan dadakan, jadi hari ini aku nggak bisa dateng sama Wisnu karena Wisnu ada acara," ujar Shireen melalui vlog yang dibagikan kanal YouTube The Sungkars Family pada Minggu (29/8). "Akhirnya aku datengnya sama Dea (Ryana Dea)."

Sebenarnya Lesti diceritakan telah mengundang Shireen sejak lama, tetapi belum ada tanggal pasti. Seperti diketahui, Lesti juga sempat menunda pernikahan karena PPKM. Di sisi lain, Shireen mengaku enggan kondangan jika tidak ada teman.

"Waktu itu udah ngomong 'Kak nanti dateng ya, Dede mau nikah' udah lama tapi untuk tanggalnya lumayan dadakan. Untung ada temen," tutur ibu tiga anak ini. "Gua kalo nggak ada temen, gua nggak mau dateng. Takut bingung mau ngapain gitu lo kalo nggak ada temennya."


Bahkan Shireen Sungkar sampai belum menyiapkan baju untuk kondangan. "Allah menakdirkan saya punya kakak perempuan yang rumahnya deket. Alhamdulillah ada. Jadi judulnya kondangan minjem baju," imbuh adik Zaskia Sungkar ini.

Melalui vlog, Shireen Sungkar menunjukkan keamanan acara syukuran pernikahan Lesti dan Billar yang menyediakan swab antigen untuk para tamu undangan. Selain itu, tidak disuguhkan makanan untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Saat Shireen berkesempatan ke pelaminan, Lesti Kejora menyampaikan terima kasih sekaligus permintaan maaf karena mengundang secara mendadak. Shireen dan Dea pun tampak memaklumi.

"Kakak makasih banyak ya walaupun undangannya baru semalem. Maafin ya," kata Lesti. "Sama-sama, nggak papa," tandas Shireen.

Di akhir vlog, Shireen Sungkar membongkar suvenir yang diterimanya. Isi kotak suvenir tersebut di antaranya emas seberat 0.25 gram, 2 botol parfum untuk laki-laki dan perempuan, blush on, serta gelang. Makanan saat kondangan pun disajikan untuk dibawa pulang ke rumah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru