Adi DA Singgung Pembelaan Diri dengan Alasan PPKM, Sindir Lesti Kejora?
Instagram
Selebriti

Rekan Lesti Kejora di D'Academy 1, Adi, kembali menuliskan kekesalannya melalui InstaStory. Padahal sebelumnya Adi telah membeberkan bukti hubungannya dengan Lesti tetap baik.

WowKeren - Adie Kusuma Wijaya kembali menuliskan sindiran yang diduga untuk Lesti Andryani atau Lesti Kejora. Pada Senin (30/8), jebolan ajang "D'Academy" tersebut menyindir seseorang yang terus berusaha membela diri dengan alasan PPKM.

"Sibuk pembelaan diri dengan alasan PPKM," tulis Adi melalui InstaStory. "Memang gak mau ngabari.. Udah slesai!!!"

Adi DA Singgung Pembelaan Diri dengan Alasan PPKM, Sindir Lesti Kejora?

Instagram

Seperti diketahui, Adi ikut buka suara perihal grup chat WhatsApp alumni "D'Academy" 1 yang sempat viral di media sosial. Chat tersebut viral lantaran Aty Kodong mengaku tidak mendapat undangan pernikahan dari Lesti dan Rizky Billar. Namun Adi sekaligus mengungkap bukti hubungannya dengan Lesti tetap baik.


Di sisi lain, Billar telah menyampaikan permintaan maafnya karena telah membuat banyak rekan dan sahabat kecewa. Pria yang pernah dekat dengan Dinda Hauw ini kemudian menjelaskan apabila tidak bisa mengundang banyak orang karena keterbatasan.

"Karena pada awalnya rencana kami adalah kami ingin acara kami melibatkan banyak orang," tutur Billar di acara Tasyakuran Pernikahan yang disiarkan Indosiar pada Minggu (29/8). "Banyak orang yang datang, banyak yang hadir artinya banyak juga yang ikut mendoakan."

"Tapi karena satu perihal, suatu kondisi yang kita semua sama tahu, dan dengan mengikuti aturan yang ada agar acara saya tetap dapat berlangsung maka kami harus mengikutinya,” jelas Billar. "Jadi, kami mohon maaf jika ada beberapa pihak yang tidak bisa hadir. Itu di luar kehendak kami dan kami minta kalian memakluminya."

Pernyataan Billar tersebut dianggap sebagai pembelaan untuk Lesti. Di sisi lain, Lesti belum menanggapi kekecewaan rekan-rekannya di ajang "D'Academy" 1.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru