Simu Liu Ungkap Kegembiraan Garap 'Shang-Chi' Meski Harus Latihan Berat
Instagram/simuliu
Film

Melalui unggahan Instagram, ia mengungkap kegembiraan menjadi seorang aktor. Bagi seorang pemeran penting untuk bisa memahami sifat karakter yang dimainkannya.

WowKeren - Tak terasa sudah tinggal menghitung hari lagi bagi penggemar film Marvel yang kini telah menanti rilis "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Aktor yang berlaga dalam film itu, Simu Liu berbagi konten yang cukup menarik di media sosialnya terkait pembuatan film tersebut.

Kekinian, ia terlihat membagikan video latihannya yang ketat untuk bisa membawakan peran karakter yang dimainkannya. Ia juga merinci semua kerja keras yang ia lakukan untuk mempersiapkan peran tersebut.

Melalui unggahan Instagram, ia mengungkap kegembiraan menjadi seorang aktor. Bagi seorang pemeran penting untuk bisa memahami sifat karakter yang dimainkannya.


"Bagian dari kegembiraan menjadi seorang aktor adalah proses menjadi satu dengan karakter," tulisnya. "Baik itu piano jazz, dance, atau mengalahkan orang-orang, seorang pemain hidup dalam karakter dan sepenuhnya mendedikasikan diri mereka pada proses transformasi."

Menurutnya dalam membawakan peran Shang-Chi hal yang cukup penting untuk membawakan karakter itu tak lepas dari kung fu. Meski berat namun baginya hal itu cukup menantang.

"Aktor Asia tidak hanya melakukan kung fu, tetapi Shang-Chi melakukannya. Itu hanya salah satu dari banyak hal yang menyempurnakan kepribadiannya, tapi itu yang paling menantang dari perspektif fisik," ujarnya melanjutkan. "Itu berarti saya harus mulai bekerja untuk membangun karakter saya."

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 3 September. Film ini telah disambut dengan ulasan positif dari para kritikus. Selain Liu, film baru ini juga akan menampilkan Tony Leung sebagai Wenwu, Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan, dan Awkwafina sebagai Katy.

Tak hanya soal membentuk otot, ia juga harus berlatih untuk menyesuaikan gerakan dan kecepatan. "Sedikit demi sedikit, saya menjadi lebih baik. Sekarang, kami akhirnya siap untuk merilis film ini," lanjutnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait