Akhirnya Van Jones Buka Suara Usai Dirumorkan Kencani Kim Kardashian
vanjones68/kimkardashian
Selebriti

Van Jones komentator politik CNN akhirnya buka suara soal rumor berkencannya dengan Kim Kardashian di tengah perceraian bersama Kanye West. Lantas seperti apa pengakuan Van soal Kim?

WowKeren - Selebriti populer Kim Kardashian belum lama ini menjadi perbincangan hangat para penggemar dari berbagai belahan dunia. Belum selesai beritanya dengan Kanye West, ibu empat anak itu kembali dikaitkan dengan presenter CNN Van Jones.

Yang mana, Van dan Kim sebelumnya sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara. Keduanya digosipkan berkencan usai terlibat satu proyek yang sama.

Menariknya, Van pun belum lama ini buka suara soal isu berkencannya dengan Kim. Kepada Page Six, Van mengklaim hubungannya dengan Kim tidak lebih dari sekadar sahabat.

Komentator politik berusia 52 tahun itu mengatakan jika isu kencannya dengan Kim sungguh tidak masuk akal. Sekali lagi, Van menampik bahwa ia dan Kim tengah berkencan.

"Saya tidak pernah berkomentar tentang rumor saya dan Kim Kardashian berkencan karena menurut saya itu tidak masuk akal," terang Van sambil tertawa.


Kocaknya, Van mengaku tersanjung diberitakan berkencan dengan Kim. Namun, ia tak meyakini jika Kim akan tersanjung dengan pemberitaan tersebut.

"Itu menyanjung bagi saya, tapi mungkin tidak menyanjung untuknya," seru Van menambahkan.

Sementara itu, Kim telah lebih dulu menampik rumor asmaranya dengan Van. Yang mana, Kim tak membenarkan rumor tersebut. Tak hanya dengan Van Jones, Kim juga digosipkan berpacaran dengan musisi Maluma.

Lagi dan Lagi, Kim menampik tengah berkencan dengan Van ataupun Maluma. Sebaliknya, anggota The Kardashian-Jenner mengaku masih sendiri tanpa kekasih baru di tengah perceraiannya dengan Kanye West.

Kendati begitu, Kim mengakui jika Van dan Maluma merupakan pria yang baik. Ia mengaku beberapa kali pernah bertemu dengan Maluma di Miami. Sedangkan, Kim dan Van bertemu karena terlibat proyek yang sama.

"Tidak. Aku tidak berkencan dengan keduanya. Bukan Van Jones, bukan Maluma," kata Kim kepada Andy Cohen. "Saya sudah tahu Maluma. Aku pernah melihatnya beberapa kali, selalu di Miami. Pria yang baik."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts