7 Potret Manis Caesar Hito Dan Felicya Angelista Yang Sempat Bikin 'Heboh' Song Joong Ki
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Minta panggilan video dengan Song Joong Ki, Caesar Hito langsung menuruti kemauan Felicya Angelista. Harmonis dan mesra intip deretan potret bukti cinta sejati mereka berdua.

WowKeren - Felicya Angelista belum lama ini sukses membuat netizen kpop iri karena berhasil melakukan panggilan video dengan Song Joong Ki. Artis kelahiran tahun 1994 itu awalnya nge-prank suaminya dengan mengaku ngidam video call dengan sang bintang utama "Descendant of the Sun". Namun siapa sangka jika Immanuel Caesar Hito benar-benar mewujudkannya.

Hito meminta bantuan rekannya dan meminta untuk menghubungi manajemen aktor drama "Vincenzo" itu. Kemudian Feli dan Song Joong Ki berhasil melakukan panggilan video.

Pasangan ini memang tak pernah gagal mengejutkan publik dengan ke-uwuan mereka. Menjalin hubungan kurang lebih tujuh tahun, Feli dan Hito tak pernah diterpa isu miring. Keduanya selalu sukses membuat netizen baper karena kemesraan mereka. Berikut deretan potret Feli dan Hito yang manisnya bikin iri.

(wk/rosi)

1. Momen saat gender reveals


Momen saat <i>gender reveals</i>
Instagram/felicyangelista_

Bulan Juni lalu, Feli dan Hito mengadakan acara gender reveals yang mengungkapkan bahwa calon anak mereka adalah perempuan. Diadakan secara sederhana, acara tersebut dihadiri oleh sahabat dan rekan mereka. Dua sahabat Feli, Mieke Amalia dan Faby Marcelia hadir di sana.

2. Mesra ketika Temani wisuda


Mesra ketika Temani wisuda
Instagram/felicyangelista_

Suka duka bersama, Hito menemani Feli saat menghadiri acara wisudanya pada bulan Mei lalu. Hito bahkan baru pulang jam 2 pagi dari syuting, namun tetap bangun pagi untuk menemani Feli. Hito memang sayang banget sama Feli sampai dibela-belain menemani wisuda. Sweet banget!

3. Foto ala WandaVision


Foto ala WandaVision
Instagram/felicyangelista_

Feli dan Hito memang tak pernah kehabisan ide soal konsep pemotretan. Kali ini mereka memilih tema WandaVision dari Marvel Universe. Feli menata rambutnya dengan gaya era tahun 50-an begitupun juga Hito. Gimana nih, mereka sudah mirip Elizabeth Olsen dan Paul Bettany belum?

4. Mesranya saat liburan


Mesranya saat liburan
Instagram/felicyangelista_

Feli dan Hito tampaknya tengah menikmati quality time di Gunung Uludag, Turki. Namun nyatanya liburan mereka tak berjalan lancar karena cuaca yang tak mendukung. Padahal Feli dan Hito sangat menantikan untuk main ski dan salju di sana. Kendati demikian, mereka tak kecewa dan tetap menghabiskan waktu bersama dengan hal lain.

5. Pakai busana ala-ala korea nih


Pakai busana ala-ala korea nih
Instagram/hitocaesar

Feli memang seorang kpopers. Merayakan anniversary, mereka tampil ala-ala couple drama Korea dalam balutan hanbok ungu. Feli terlihat menawan, Hito pun tak kalah rupawan. Bisa jadi inspirasi untuk pemotretan pasangan lain yang suka hal-hal berbau Korea ya.

6. Sama-sama lawak dan humoris


Sama-sama lawak dan humoris
Instagram/hitocaesar

Feli dan Hito memang terkenal sebagai pasangan lawak alias humoris. Selain mengunggah konten-konten lucu di TikTok, keduanya juga kerap berdandan aneh-aneh. Kali ini mereka berdandan ala gender reverse, Feli dandan ganteng sedangkan Hito cantik. Mereka juga mengenakan baju couple.

7. Momen hangat saat rayakan natal


Momen hangat saat rayakan natal
Instagram/hitocaesar

Kompak mengenakan topi sinterklas, Feli dan Hito rupanya tengah merayakan Natal bersama. Mereka membawa serta anjing-anjing peliharaan mereka di malam penuh kebahagiaan itu. Berfoto berlima, pasangan ini terlihat makin uwu aja ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait