7 Potret Gagah Galih Ginanjar Yang Ungkap Kerinduan Pada Sang Anak
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar belum lama ini mengungkap kerinduannya kepada sang anak, King Faaz Arafiq. Ia bahkan sampai menangis mengutarakan perasaannya tersebut ke publik. Kini memulai hidup baru, berikut sederet potret gagah Galih Ginanjar.

WowKeren - Galih Ginanjar saat ini tengah memulai kehidupan barunya usai bebas dari penjara sejak akhir tahun lalu. Ia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi agar dapat segera bertemu dengan sang putra, King Faaz Arafiq.

Galih Ginanjar tak bisa menutupi perasaan rindunya kepada sang putra. Aktor Indonesia ini mengaku ingin segera bertemu dengan Faaz dan mengajaknya berlibur bersama. Namun Galih Ginanjar telah berjanji akan menemui Faaz jika mendapatkan izin dari sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq.


Meski sangat ingin bertemu dengan Faaz, Galih Ginanjar mengaku masih malu untuk bertatap muka dengannya. Hal ini lantaran ia telah menyakiti hati Faaz dan Fairuz atas perbuatannya di masa lalu yang tidak bisa menjadi sosok ayah bertanggung jawab.

Mantan suami Barbie Kumalasari itu pun sempat mengungkap rasa penyesalan hingga menangis atas perbuatan egoisnya di masa lalu. Galih Ginanjar berulang kali menyatakan permintaan maaf kepada Fairuz dan Faaz. Terus berusaha agar bisa bertemu dengan sang buah hati, simak 7 potret gagah Galih Ginanjar di kehidupan barunya berikut ini:

(wk/chac)

1. Gagah Dalam Balutan Jaket Kulit


Gagah Dalam Balutan Jaket Kulit
Instagram/galihginanjar

Galih Ginanjar memang terkenal dengan perawakan tubuhnya yang gagah dan kekar. Ia semakin terlihat gagah saat dalam balutan jaket kulit seperti kali ini. Berpose manly dengan memasukkan kedua tangan di saku celana, Galih Ginanjar tampak sangat keren!

2. Pancarkan Aura Macho


Pancarkan Aura Macho
Instagram/galihginanjar

Aktor berusia 33 tahun ini sangat memancarkan aura macho seperti potret di atas. Berpose sembari berdiri di samping mobil, Galih Ginanjar tampak sedang berada di kawasan Jeep Station Indonesia. Ia tampak sangat kece dengan penampilan yang gagah dan macho khas lelaki.

3. Berwibawa Di Serial Terbaru


Berwibawa Di Serial Terbaru
Instagram/galihginanjar

Usai bebas dari penjara, Galih Ginanjar lantas kembali ke dunia seni peran. Ia berkesempatan berperan sebagai kepala desa di serial terbarunya yang bertajuk "Genk Kolot". Galih Ginanjar tampak sangat berwibawa dan cocok saat memerankan karakter kepala desa.

4. Akrab Bersama Sang Ibu


Akrab Bersama Sang Ibu
Instagram/galihginanjar

Aktor kelahiran tahun 1986 ini diketahui dekat dengan sang ibu tercinta. Seperti di potret ini, Galih Ginanjar tampak berfoto bersama sang ibu sembari merangkulnya hangat. Galih Ginanjar dan ibu sedang berada di Kampung Sampireun Hotel Garut untuk menikmati waktu luang bersama.

5. Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga


Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga
Instagram/galihginanjar

Sejak menghirup udara bebas dari penjara, Galih Ginanjar bertekad untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satunya dengan rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh. Kali ini, Galih Ginanjar menyempatkan berfoto saat sedang melakukan olahraga. Tak heran jika kini penampilan Galih Ginanjar semakin terlihat fresh dan bugar.

6. Sempatkan Baca Buku


Sempatkan Baca Buku
Instagram/galihginanjar

Di tengah kesibukan yang dijalaninya, aktor berzodiak Aries ini tetap menyempatkan waktu untuk membaca buku. Seperti kali ini, Galih Ginanjar tampak mengunggah potret saat sedang duduk di sebuah sofa nyaman sembari membaca buku saat berada di JSI Resort. Ia juga menyertai caption yang berisikan kutipan tentang pelajaran berharga.

7. OOTD Simpel Dan Nyaman


OOTD Simpel Dan Nyaman
Instagram/galihginanjar

Usia tak lagi muda, tak menghalangi Galih Ginanjar untuk tetap keren saat mengenakan OOTD. Kali ini, ia tampak memadukan outfit yang simpel dan nyaman. Galih Ginanjar memadukan kemeja lengan panjang berwarna biru, celana jeans, jam tangan hitam, dan sepatu warna putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru