Tak Lagi Bahas Konspirasi Covid-19, Jerinx SID Ingin Realistis Hingga Jadi Artis TikTok?
Instagram/true_jrx
Selebriti

Jerinx SID mengunggah postingan sedang menggebuk drum di akun Instagram. Bersama dengan unggahannya berikut ini, Jerinx mengaku kangen melakukan konser online.

WowKeren - Jerinx SID tak lagi membahas tentang konspirasi Covid-19. Ia juga telah menerima vaksin Covid-19 meski sempat menuai pendapat pro kontra.

Tak lama setelahnya, Jerinx kembali aktif di media sosial. Menariknya, dalam unggahan Instagram pada Senin (30/8), Jerinx mengaku sedang kangen konser online. Ia mengunggah foto sedang bermain drum dalam postingannya.

Suami Nora Alexandra ini mengenang dulunya bisa dapat honor dari konser online yang ternyata masih dibagi dengan 10 orang. Namun Jerinx yang ingin realistis ini malah mengungkap kemauan jadi artis TikTok.

"Kangen konser online. Sekali gig bisa dapat 700K. Dibagi 10 kepala. Asli enak banget pulang konser bisa bawain anak kita balon & nota tagihan sewa sound dll yg mesti ditorokin dulu," tulis Jerinx SID.


"Realistis aja deh besok gw mau jadi artis tiktok. Gapapa palsu yg penting minimal masih idup dan ingat bayar parkir. #SID #JRX #drummerTikTok," pungkas Jerinx.

Jerinx

Instagram

Postingan drummer Superman Is Dead ini pun ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Jerinx pun sempat membalas pertanyaan netizen yang bertanya soal nama akun TikTok miliknya. Ada juga netizen yang memberi semangat pada Jerinx untuk terus berkarya.

"Apa nama akun tik tok nya bli," tanya netizen. "@fandemfay SKATERBOI77," jawab Jerinx.

"Punk itu harus konser online dong!!" kata akun @ardi***. "Kalo bikin konten joged dan pake bikini pasti laris bli, tak jamin," tambah akun @aku***. "Jika tiktok bersama nyalakan tanda bahaya.." seru akun @branda***. "Nah lagu pertama kuta rock city,pang semangat," imbuh akun @cone***. "Semangat bli Tuhan memberkati," komentar akun @noval***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts