Cari Petunjuk, Timothee Chalamet Sampai Rela Analisa Satu-Satu Trailer 'Spider-Man: No Way Home'
Film

Banyak penggemar trailer 'Spider-Man: No Way Home' mencoba menganalisa trailer secara mendalam untuk mencari rahasia apa pun itu yang mungkin terselip di dalamnya.

WowKeren - Tak hanya penggemar, seorang aktor pun rupanya rela melakukan hal-hal yang mungkin tak terpikirkan oleh kita jika berbicara mengenai film. Sama seperti penggemar Marvel lainnya, aktor "Dune" Timothee Chalamet mengungkapkan, bahwa dirinya juga berupaya menganalisis trailer "Spider-Man: No Way Home" untuk mencari petunjuk.

Hal itu disampaikan olehnya ketika berbicara mengenai "Dune" kepada Deadline. Mulanya, ia membahas karakter Chani, yang diperankan oleh Zendaya Coleman, yang perannya disebut-sebut akan mengambil porsi lebih besar dalam sekuel film yang diusulkan.

Ia memuji Zendaya yang mampu membawakan perannya dengan apik di beberapa judul sebelumnya. Menurutnya, aktris tersebut sangat keren.


"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini sebelum saya melihat "Euphoria" dan "Malcolm & Marie". Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan merintis jalannya sendiri, dan dia sangat, sangat keren," kata Chalamet memuji Zendaya. "Dia juga kebetulan berada di trailer yang paling banyak ditonton saat itu juga, Spider-Man: No Way Home."

Lalu bahasan kemudian mengalir ke karya Zendaya lainnya. Chalamet berbicara tentang betapa bersemangatnya semua orang ketika trailer "Spider-Man: No Way Home" baru-baru ini dirilis, yang menampilkan Zendaya mengulangi perannya sebagai Mary-Jane. Chalamet mengakui dia melihat trailer cuplikan demi cuplikan untuk mencoba menangkap beberapa petunjuk.

"Saya tidak sabar menunggu film itu," lanjutnya. "Dan omong-omong, saya juga mengeklik trailer frame demi frame untuk mencari petunjuk."

Sejak dirilis, trailer "Spider-Man: No Way Home" telah ditonton berkali-kali dan memecahkan rekor. Banyak penggemar, termasuk Chalamet, mencoba menganalisis trailer secara mendalam untuk mencari rahasia apa pun yang mungkin tersembunyi di dalamnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts