Putri Aldi Bragi Ngode 'Musuhi' Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Sang Ibu Pamer Positif Vibes
Instagram
Selebriti

Adira Kania makin menjaga jarak pasca Ririn Dwi Ariyanti resmi digugat cerai Aldi Bragi. Sikap Adira yang dingin pada Ririn membuat Ikke Nurjanah sang ibu mengungkap pesan bijak ini.

WowKeren - Adira Kania pernah menjadikan Ririn Dwi Ariyanti sebagai ibu sekaligus sahabat terbaik. Bahkan di awal pernikahan sang ayah, Aldi Wahab, dengan Ririn, Adira tampak memuja sang ibu tiri.

"Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya nyaman dengan memiliki Bapak sendiri. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya kepada manusia yang luar biasa ini," ujar Adira. "Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, aku bisa tahu kalau dia berbeda, mungkin, dia memang ditakdirkan untuk ayahku. Pendekatannya brilian, dari awal dia tidak pernah menjadikan dirinya sebagai ibu baru, atau dia tidak pernah memaksakan diri. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku."

Namun pada Mei lalu, Adira justru menghempas ibu tirinya sendiri. Ia unfollow Ririn dan seolah enggan lagi memberikan pujian buat sang ibu tiri. Malahan, Adira sama sekali tak menyebut nama Ririn ketika merayakan kelulusan.

Ia justru lebih memuja ibunya, Ikke Nurjanah, dan sang nenek, Lestari. Adira diduga pamer sikap menohok lantaran kecewa atas kabar perceraian Aldi Bragi dan bintang sinetron "Raden Kian Santang" itu.

InstaStory

Postingan Adira Kania Usai Ririn Dwi Arianty Digugat Cerai


Adira juga agaknya sudah masa bodoh dan seolah tak ada niatan untuk membantu mendamaikan ayah dan ibu tirinya. Disaat Ririn juga sudah mengesankan kalau ia mantap bercerai, Adira juga tampaknya berpendapat serupa. Ia mengunggah momen kegiatannya saat menonton sebuah kartun. Dalam tayangan, terlihat dialog sang karakter yang seolah sudah muak hidup di masa lalu.

Sementara itu, publik maklum jika Adira kecewa dan memilih menjaga jarak dari Ririn. Pasalnya jika terkabul, ini akan menjadi kali kedua buat Adira yang dulu harus mengalami pahitnya perceraian orangtua di usia muda.

Disisi lain, Ikke sang ibu ingin menunjukkan sikap positif. Menguatkan Adira, Ikke tampak pamer positif vibes dan mengungkap rasa bangga pada sang putri yang kian dewasa.

"Alhamdulillah..Proud of you Anakku @adirakania," kata Ikke. "I love you more @adirakania.. Be yourself and we are always proud of you Dira ❤️❤️," kata Ikke.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait