Terungkap Sudah Alasan Sebenarnya Bambang Pamungkas Coret Nama Jane Abel dari KK
Instagram/bepe20
Selebriti

Amalia Fujiwati dan pengacaranya membeberkan alasan Bambang Pamungkas tega mencoret nama putrinya, Jane Abel dari KK. Amalia bahkan menemukan bukti yang membuat pihaknya tak percaya.

WowKeren - Permasalahan Bambang Pamungkas yang mencoret nama putrinya, Jane Abel dari KK (Kartu Keluarga) sempat heboh beberapa waktu lalu. Namun kini, Jane Abel sudah merelakan namanya tak lagi terdaftar di KK ayahnya.

Ali Nurdin, kuasa hukum Amalia Fujiawati akhirnya mengungkapkan alasan Bambang Pamungkas mencoret nama Jane Abel dari KK. Ia menyebut bahwa karena Abel berpihak pada Amalia. Diketahui, Bambang memang berseteru dengan Amalia terkait pernikahan siri yang dibantah oleh sang pesepakbola.

"Kayaknya memang kenapa dia (Abel) dikeluarkan dari Kartu Keluarga karena mungkin dia (Bepe) merasa bahwa Abel ada di pihak kita (Amalia Fujiawati) gitu. Saya yakin seribu persen itu," kata Ali Nurdin.

Amalia kemudian ikut buka suara menguatkan dugaan dari pengacaranya itu. Ia mengupas pernyataan pengacara Bambang Pamungkas soal kaitan Jane Abel dicoret dari KK dengan tes DNA secara tersirat.

"Dan kalau saya dengar dari pernyataan lawyer-nya (pengacara) Bepe, terakhir ya di Indosiar, di menit ke 08.10 detik saya ingat. Beliau menyampaikan bahwa, 'Abel ya silahkan aja kalau mau tes DNA, kan kalau tes DNA status kependudukannya harus jelas'. Pernyataan beliau itulah yang membuat akhirnya kami paham, kenapa status kependudukan Abel itu digantungkan," beber Amalia.


"Supaya Abel tidak bisa tes DNA. Itu kami tahu dari pernyataan lawyer-nya sendiri ya, bukan menebak-nebak," imbuhnya.

Seperti diketahui, Jane Abel belum lama ini melakukan tes DNA dengan putri Amalia Fujiawati. Hal itu dilakukan lantaran Bambang Pamungkas menolak melakukan tes DNA dengan anak Amalia yang merupakan buah dari pernikahan siri mereka.

Hasilnya pun seperti yang dibayangkan Amalia, bahwa putrinya memang memiliki tingkat keakuratan dengan Jane Abel sampai 92,3 persen. Ini sebagai bukti jika putri Amalia memanglah anak kandung Bambang Pamungkas.

"Hasilnya alhamdulillah bahwa tes yang kami lakukan antara Abel dengan Anjani memiliki tingkat keidentikan 92,3%. Artinya adalah, bahwa Jane Abel dan Anjani memiliki salah satu orangtua kandung ayah biologis yang sama," terang Ali Nurdin.

Tak main-main, rupanya Amalia Fujiawati mengirim sample tes DNA tersebut ke salah satu laboratorium di Amerika Serikat. Jadi bisa dipastikan, bahwa hasil tersebut tidak dengan sengaja mereka manipulasi untuk membohongi Bambang Pamungkas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait