Bella Hadid Rambah Bisnis Minuman Bikin Produk Non-Alkohol untuk Hilangkan Stres
AFP
Selebriti

Kin Euphorics adalah merek minuman adaptogenik yang tidak mengandung alkohol. Minuman ini disebut-sebut mampu menghilangkan stres dan meningkatkan suasana hati.

WowKeren - Tak sedikit selebriti papan atas yang memutuskan untuk melebarkan sayap ke bisnis baru di luar bidang hiburan yang tengah mereka geluti, mulai dari kuliner hingga kecantikan. Kekinian, supermodel Bella Hadid rupanya juga ingin mencoba peruntungan di luar permodelan yang telah membesarkan namanya itu.

Pada Rabu (1/9), model yang merupakan adik dari Gigi Hadid itu mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi salah satu pendiri Kin Euphorics. Ini adalah merek minuman adaptogenik yang tidak mengandung alkohol. Minuman ini disebut-sebut mampu menghilangkan stres dan meningkatkan suasana hati.

Hadid mengatakan kepada Vogue bahwa dia tidak ingat bagaimana dia pertama kali menemukan perusahaan itu. Namun, dia mengatakan "alam semesta" menempatkan minuman itu di lemari esnya pada tahun 2019 pada saat dia berjuang dengan jadwal yang sangat ketat.

Di lain sisi, sudah rekan supermodel lainnya, Kendall Jenner, yang meluncurkan 818 Tequila tahun ini. Begitu juga dengan selebritas lainnya mulai dari Kate Hudson hingga Dwayne Johnson hingga George Clooney yang semuanya mencoba-coba industri alkohol.


Di tengah itu semua, Hadid berani mengambil langkah beda dengan Kin. Kin dipasarkan sebagai alternatif bagi mereka yang ingin merasakan sensasi tanpa efek samping yang mungkin bagi sebagian orang cukup merugikan.

"Saya tidak minum sebanyak dulu," kata Hadid. "Anda bisa meminum satu gelas wiski agar merasa lebih baik selama 20 menit atau memilih minum Kin setiap hari agar merasa lebih baik seumur hidup."

Hadid bergabung dengan CEO Jen Batchelor sebagai salah satu pendiri perusahaan dan bahkan akan membawa bagian dari properti terkenal keluarganya untuk pekerjaan itu. Minuman Kin akan segera dipadukan dengan kandungan lavender yang ditanam di pertanian keluarga Hadid di Pennsylvania.

Properti Yolanda Hadid telah menjadi tempat perlindungan bagi Hadid selama pandemi corona. Kakak Bella, Gigi dan pacar Gigi, Zayn Malik, bahkan membeli rumah di dekat properti itu sebelum menyambut putri Khai di rumah. Bella sendiri kerap mengunggah foto merawat tanaman dan hewan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait